Marcela Zalianty Pindah ke Tahanan Polda Metrojaya

Gosip artis terbaru dibawa Marcela Zalianty dengan kasus tuduhan penganiayaan dan pelecehan seksual pada seorang desainer interior, Agung Setiawan. Setelah desas desus kabar kabur pemindahan Marcela ke Rumah tahanan khusus perempuan ( ngumpul bareng Lidya Pratiwi ‘n Sheila Marcia), ternyata anak artis Tety Lis itu justru dipindah ke Rumah Tahanan Polda Metrojaya. ‘N kabarnya, setelah gagal dapat ijin buat konferensi pers, Marcela titipkan surat pada wartawan…

Kepala Pelaksana Harian, AKBP Mahmud mengatakan kepindahan Marcela Zalianty hanya untuk menjadi saksi pada pengaduan Tety Lis, sang mama, pada Agung Setiawan dengan dugaan penipuan. Namun, kabar terbaru malah menyebut, Marcela bakal tetap menghuni tahanan polda sebagai tersangka. Sedang surat curhatan Marcela Zalianty, yang dibacakan sang pengacara berisi ketegaran dan kepasrahan Marcela meski merasa dirinya dizolimi.

Waduwh, ga’ selesai-selesai nie pemeriksaannya. Buat keluarga, yang tabah ya. Buat Marcela Zalianty, meski pindah ke tahanan polda metrojaya, semangat ajah dengan mikirin film baru ^^.

Chee-U .^_^.

  • ada deh

    ngomong dong….beladiri
    jan diem aja mba

  • ada deh

    swiiittttt swiiittt……