Marcell Siahaan – Album Hidup

marcell siahaanGa’ hanya Caroline Zachrie yang bakal jualan album musik, Marcell Siahaan pun siap luncurkan album ketiganya, Album HIDUP. Mantan suami Dewi Lestari itu menggandeng Tohpati untuk mendukung aransemen musiknya. Marcell juga mengaku seperti ‘curhat‘ dalam album baru ini. :-)

marcell siahaan“Album ini nuansanya lebih nge-pop dan cathcy, pokoknya lebih ringan. Tidak seperti album terdahulu, album DENGANMU yang lebih soulfull. Di album ini saya melakukan beberapa perubahan, album ini seperti kebangkitan buat gue. Ada semacam kesadaran yang membikin gue ibarat bangun dari sekarat. Gue mesti memperbaiki kesalahan-kesalahan di album sebelumnya dan bikin album ini lebih membumi,” (8)

marcell siahaanLagu-lagu dalam Album Hidup didedikasikan Marcell Siahaan untuk semua orang yang percaya cinta itu masih ada. Saat bikin lagunya, Marcell mengaku dalam kepalanya cuman ada Keenan Avalokita Kirana, anaknya.Di lagu itu Marcell juga berwasiat kepada Keenan, bahwa umat manusia mesti menghentikan kemunafikan dan ketidakadilan. Dan cinta merupakan jawaban. (L)

Chee-U .^_^.