Marcella Zalianty Bakal Seatap dengan Sheila Marcia di Rutan Pondok Bambu

Foto Marcella ZaliantyKabar terbaru dari kasus penganiayaan dan pelecehan seksual yang dilakuin ‘ma Ananda Mikola, Moreno Suprapto dan artis Marcella Zalianty adalah pembaharuan status. Setelah konfirm dengan berbagai pengelakan di depan media, akhirnya status Ananda dan Marcella resmi jadi Tersangka, meski Moreno hanya ditetapin jadi saksi. Dan, mau tak mau, Hari Raya Qurban taon inipun dihabiskan Marcella di tahanan polisi. Selain banyak nemuin komentar menarik yang dikeluarin kerabat serta sahabat pembalap dan artis indonesia ini, jangan lewatin juga daftar hitam Agung Setiawan, yang ngaku jadi korban pelecehan pasangan kekasih ini. Mau tau?

Tety Lis Indiarty yang juga artis senior dan ibunda Marcella Zalianty ngamuk berat waktu dimintai konfirmasi tentang dipindahnya Marcella Zalianty ke Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu. Rumah tahanan yang sama yang saat ini dihuni Sheila Marcia atas kasus psikotropika dan artis Lidya Pratiwi atas kasus pembunuhan berencana. Tapi, masi jadi kabar kabur di antara para pencari berita cie..

Lain Tety lain juga Laudya Cintya Bella, yang adalah mantan kekasih Raffi Ahmad, Panji Triatmodjo dan pelaku utama pengroyokan, Ananda Mikola. Pemain Sinetron Tasbih, Cinta Bunga ini mengaku 3 taun kenal Nanda, ga’ sekalipun Nanda berani membunuh binatang, apalagi untuk menganiaya orang? Tapi, who know’s khan..

Ada juga komen dari artis Jane Salimar yang punya status sahabat deket keluarga Marcella. Artis satu ini malah menganggap kasus Agung Setiawan sengaja di provokasi. Jane bahkan yakin kalo benjolan dimata Agung bukan karena tendangan tapi memang ada sejak awal. Menurut Jane, kalopun ada kekerasan dimata, bukannya bakal ada pendarahan hebat yang bikin mata jadi merah?

Ohya, tayangan berita juga nyiarin soal daftar hitam Agung Setiawan di mata polisi. Kasus penipuan senilai 50 juta pada sebuah perusahaan di Juli 2008, penipuan uang di Yogyakarta, pembuatan KTP palsu, dan terakhir kasus utang-piutang senilai 30 juta dengan Marcella ini.

Wah, Sheila Marcia seneng dunk kalo Marcella Zalianty dipindah ke Rutan Pondok Bambu. Jadi banyak artisnya ;’p. Tapi, yang sabar ya, Marcella, mudah-mudahan cepet kelar kasusnya biar kelar juga film Lastri nya ;’)

Cheee-U .^_^.

Image via kapanlagi.com