Marcella Zalianty Bebas

marcella bebasGosip Artis bawa kabar Marcella Zalianty BebasKasus Marcela Zalianty emang udah berjalan hampir 6 bulan lamanya. Dan, vonis hukum sidang marcela ini meski awalnya mengecewakan, tapi kebahagiaan tetap terpancar dari keluarga Tetty Liz Indriyati karena Marcela Zalianty Keluar Penjara. Meski awalnya, Vonis 6 Bulan 20 Hari Penjara baru kelar Rabu, 24 Juni besok, tapi Marsella dipastiin bebas hari ini ;-)

Sebelumnya, Marsella Zalianty divonis bersalah karena memfasilitasi penculikan Agung Setiawan dan dijatuhi hukuman 6 bulan 20 hari penjara. Sedang untuk dakwaan pelecehan seksual dan penganiayaan, Marcela Zalianty tidak terbukti bersalah. :-)

marsella zalianty

Marsella Zalianty

Tak hanya menyeret Marcella, kasus ini juga menyeret Ananda Mikola, Moreno Soeprapto, adik Marcella, Sergio dan beberapa karyawan Marcella. Yang menggembirakan, Adik Marcela Zalianty – Sergio Bebas Hukuman sudah jadi keputusan Pengadilan. :-S

Kasus Marcella Zalianty :

Kasus Marcella berawal dari hubungan bisnisnya dengan Agung Setiyawan untuk mendesain interior perusahaan milik Marcella. Agung yang dikenalkan teman Marcella itu ternyata tak juga menyelesaikan pekerjaannya. Bahkan Agung berutang Rp50 juta. Tidak beresnya pekerjaan Agung membuat Marcella naik pitam. Agung kemudian diculik pada 3 Desember 2008. Tak hanya diculik, Agung dianiaya dan dilecehkan secara seksual.

marcella zalianty

Marcela Zalianty

Vonis Hukuman Marcella Zalianty :

Di Sidang Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Marcela Zalianty terbukti bersalah karena telah merebut kemerdekaan orang lain dan di hukum kurungan penjara. Tapi, karena udah dipotong masa tahanan selama proses sidang berlangsung, kakak kandung Olivia Zalianty harusnya bebas pada hari Rabu 24 Juni 2009. Tapi, Hotman Paris Hutapea yang juga pengacaranya mengusahakan kebebasan Marsela hari ini. (H)

Kesibukan menjelang Kebebasan Marcella Zalianty pun tampak dari Ruang Tahanan Mapolda Metro Jaya. Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Olivia Zalianty yang sibuk ngeberesin kasur, perlengkapan make-up, buku, Al Qur’an dan barang milik sang kakak ke dalam mobil, sedikit berbagi info. :-)

“Kakak lagi mandi didalam. Ada keluarga yang menemani. Siap-siap bebas. Aku sendiri bantu beres-beres. Sebentar lagi mama akan datang dan ikut menjemput,”

“Administrasinya sudah diurus oleh tim pengacara. Saya dan keluarga lainnya hanya Bantu beres-beres dan jemput kakak. Menurut saya ini bukan kesialan. Tapi, bagian dari kehidupan. Insyaallah keluar hari ini,”

Marcella dan Hotman Paris :

Marcella dan Hotman Paris

Tetty Liz, ibunda Marcella dan Olivia mengaku kecewa dengan vonis PN Jakarta Pusat. Artis senior ini pun menganggap Marcella hanya salah memilih teman. ;-(

“Biar ini jadi pembelajaran bagi anak saya agar bisa memilih teman di kehidupan mendatang. Pada prinsipnya kita sudah menerima ini semua. Tapi jangan sampai terjadi lagi kepada wanita Indonesia yang memperjuangkan haknya,”

“Kalau ditanya kecewa, saya kecewa banget karena saya yakin anak saya tidak melakukan hal yang didakwakan. Saya anggap sekecil apapun hukuman yang diberikan kepada dia, tidak layak,”

Chee-U .^_^.