Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq Main Film

Atiq dan Maryam Anak AyuAnak Anak Ayu Azhari Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq Main Film Dream Obama (I) jadi berita selebritis yang lagi hangat diobrolin di dunia entertainmnet.

Pasalnya, Ayu Ashari dan Sulaiman Atiq :-$ sempat bersitegang beberapa waktu lalu barengan Axel Gondokusumo dan Sean. Tapi kini, keluarga itupun nyatanya rukun kembali. (Y)

Belakangan ini, :-( Anak Ayu Azhari seringkali terekspose media.

Mulai dari pencurian uang oleh Sean Azad, :-O tuntutan uang warisan Axel, sampai dugaan penganiayaan Ayu pada Atiq. Hingga semua itu berujung dengan kepulangan ketiga lelaki ini ke Finlandia (H) untuk tinggal bersama mantan suami Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim.

Tapi nyatanya, :-) putra ke empat Ayu memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan tinggal bersama perempuan kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini. Bahkan, bersama ibu dan kakak perempuannya, ;-) Atiq menjajal duni akting tanah air.

Foto Sulaiman Atiq Azhari :

Artis pemilik nama asli Siti Khodijah ini lantas mengkonfirmasikan (H) keterlibatan dua anaknya dari Teemu Yusuf Ibrahim ini.

“Waktu itu tidak ada dalam script. (~) Namun karena ada kebutuhan pemain cilik, dan saya memerankan tokoh ibu dalam film Dream Obama, akhirnya mereka disertakan juga.” :-)

“Waktu saya tawarin ke Atiq dan Mariam, :-D kebetulan karakter mereka cocok”

“Sebenarnya sih aku ingin mereka fokus sekolah dulu. ;-) Kalau sudah dewasa ya terserah sama mereka saja mau berprofesi sebagai apa. Aku hanya memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkembang” (Y)

Istri Mike Tramp ini sendiri mengaku ga’ akan memaksakan ;-) anak-anaknya untuk jadi artis. Tapi, ditambahkan, bakat berakting sudah mengalir dalam darah mereka.

“Aku sih nggak terlalu mengarahkan anak-anakku, :-) namun mereka punya bakat sendiri dan pernah ikut sanggar sekolah dan pernah berperan dalam drama sekolah berjudul Mulan,” (Y)

Gambar Mariam Nur Al Iman Azhari :

Bahkan, Maryam diakui sempat menarik perhatian produser film di Negeri Paman Sam. (H)

“Dia (Mariam) mungkin (I) memiliki bakat yang terpendam, meski hanya melihat dari tampangnya saja.”

“Salah satunya saat di Amerika, saat kami lagi jalan ada seorang produser pencari bakat (Y) yang langsung menemui kami dan memberikan kartu namanya agar Mariam bisa ikut diaudisi. ”

“Namun karena Mariam-nya pendiem, :-( ya tidak bisa dipaksakan juga,”

Oke dee, semoga berita Anak Ayu Azhari Main Film Dream Obama ini bisa jadi (F) moment kerukunan keluarga besar ini.

Chee-U .^_^.

  • Minja

    Atiq Anda seorang aktor yang sangat baik dan, apalagi kami adalah orang Finlandia Viel luca benar-benar bangga mengignatnya sust (Y) :-P :-) (L)

  • shitta

    woooahhhh… congratulate oppa
    moga sukses I Love You, atiq (L) (K)