Mario Teguh Akui Kiswinar, Bantah Lempar Setrikaan dan Tarik Tudingan Aryani Selingkuh

Mario Teguh Akui Kiswinar, Bantah Lempar Setrikaan dan Tarik Tudingan Aryani Selingkuh (I) menjadi pengakuan terbaru sang motivator.

Skandal Anak Mario Teguh yang tidak diakui pun kini diputar balik :-S dengan lakon peran Pria Teraniaya yang Tak Diakui Sebagai Ayah oleh Anak dan Istrinya terdahulu… 8O

Kasus Mario Teguh vs Kiswinar hingga kini belum menemukan titik terang. :-S

kiswinar anak mario teguh

Saling somasi (E) hingga perang statement kuasa hukum di media massa terus terjadi dan menyeret banyak nama termasuk Kum Kum adik Mario, hingga Deddy Corbuzier (I) yang lantas menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum.

Maju mundurnya Mario Teguh dengan tantangannya untuk Test DNA, :-[ membuat Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar geram. Keduanya pun menyatakan tantangan balik pada sang Motivator.

Hanya saja, Vidi Galenso Syarief menyatakan pihaknya menolak Tes DNA (K) saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu 28 September lalu,

"Jadi tes DNA menurut saya enggak efektif, :-S percuma, buang-buang duit. Kalau nantinya tes DNA, apa pun hasilnya, akan timbul pro-kontra. Soalnya, nanti ada yang bilang, (hasil) ini salah, ini dibayar, ya, kan? Nanti Pak Mario dibilang: wah, ya, Pak Mario bisa bayar (manipulasi hasil tes), wong dia kaya. Kalau Kis, karena mungkin enggak punya uang: oh, iya, ada sponsornya yang ingin bisnis Pak Mario hancur.' :-S Semua fitnahan atau tuduhan itu pasti keluar,"

"Kalau sudah masuk ranah hukum, undang-undang mengatakan tes DNA bisa dilakukan atas dasar perintah penyidik (E) atau penetapan pengadilan. Jadi enggak bisa asal ngomong,"

"(Soal tantangan Tes DNA yang dikemukakan Mario di Kompas TV -red) :-$ Itulah. Pak Mario manusia juga kan, bukan dewa. Bisa emosi dan segala macam. Termasuk ucapan dia yang membuka aib mantan istrinya, :-S itu harusnya tak dibuka oleh Mario."

"Inilah akibatnya kalau sudah sampai ke ranah publik, :-( jadi enggak karuan semuanya. Itu pun, Bu Elsa (Syarief) sudah bilang: Pak Mario jangan bikin statement lagi, karena jadinya begini. Jadinya kacau-balau, saling-silang. Karena ada emosi, sudah jadi manusia, bukan motivator'." :-S

:-O Yang mengejutkan, pasca Penolakan Tes DNA yang awalnya digadang-gadang sendiri di televisi nasional, Mario Teguh lantas memilih untuk 'mengundurkan diri' dari acara Motivasi Kompas TV. (I) Kasak-kusuk menyebut, pihak Televisi yang memutuskan kontrak karena sang motivator terlibat skandal.

kiswinar laporkan mario

:-[ Kiswinar dan Aryani pun memilih untuk membawa kasus pencemaran nama baik atas kebohongan yang dikemukanan Mario saat wawancara eksklusif di Kompas TV. (~) Didampangi kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Aryani Soenarto resmi melaporkan Mario Teguh dengan pasal 310 dan 311 dengan nomor laporan TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. (E)

Dan Senin, 10 Oktober 2016, (O) Ferry Amahorseya kuasa hukum pihak Aryani Kiswinar memenuhi panggilan penyidik dan menjalani BAP selama 6 jam di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (E) dengan agenda berikutnya adalah pemanggilan Ibu Aryani Soenarto pada 12 Oktober 2016.

Bersamaan dengan (I) Pemeriksaan Awal kasus Pencemaran Nama Baik yang dilaporkan Ibunda Kiswinar, (H) Mario Teguh pun menggelar Konferensi Pers Akui Kiswinar di kantor Elza Syarief, pada Senin, 10 Oktober 2016.

Membantah 'pernyataan dari hati' yang diungkapkan di Kompas TV, :-$ pemilik nama asli Sis Maryono Teguh ini menyatakan tidak pernah tidak mengakui Kis sebagai anaknya. :-S Membawa konsep Ayah Teraniaya lantaran tak diakui oleh anak dan istri, suami Linna Teguh ini kembali berputar-putar dalam pengakuannya.  :-$

maryono teguh

(I) Elza Syarief selaku kuasa hukum lantas mengungkapkan pernyataannya.

Elza pun seolah menarik kembali ucapan sang adik :-S yang sebelumnya memilih menunggu panggilan Tes DNA oleh penyidik, (~) dengan mengajukan sendiri permintaan tes deoxyribonucleic acid (DNA) kepada Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

’’Kami akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi (K) agar tidak terjadi polemik berkepanjangan. Ini masalah keluarga yang secara hati tidak nyaman bicara di depan publik,’’

"Selama ini Pak Mario itu seperti pengemis, minta diakui Kis bahwa dia adalah bapaknya. :-$ Jangan dibalik. Itu faktanya. Tapi kenapa jadi terbalik seakan-akan Kis yang minta diakui Pak Mario?"

’’Pak Mario berkata,  (I) Saya tidak pernah menyatakan bahwa saya tidak memiliki anak yang bernama Kiswinar. Kalau punya dua anak dari Ibu Linna, betul. Cuma tidak dilanjutkan punya anak dari Ibu Aryani,’"

"Jangan bilang mengakui atau tidak mengakui. (H) Kalau dari akta, Kis adalah anak yang lahir dari perkawinan MT dan Aryani. Anak yang ditunggu-tunggu, dinazarkan, dan diharapkan,"

"?Kami sudah ajukan tes DNA ke kepolisian dan menulis surat ke Kis dan pengacaranya. (~) Nanti kalau ada undangan kepolisian, semoga Kis datang dan semoga jadi jelas. (Y) Kami tidak mau memperpanjang polemik ini, karena menyangkut masa depan keluarga Pak Mario,"

"Dan jika Ario benar anak biologis Mario Teguh, kami akan syukuran. (I) Berarti apa yang disampaikan Ibu Aryani bahwa Ario bukan anaknya (Mario), itu tidak benar. :-) Kami tentunya bersyukur, buat selamatan, tapi itu haknya Kis. Kalau dia benar anaknya tentu ada hubungan batin dan kasih sayang,"

foto aryani jadul

Jawaban ini pun ditimpali senada oleh kakak kandung Permata Kumara Teguh, (K) yang menyatakan ‘lega’ jika nantinya terbukti secara sah bahwa Ario Kiswinar Anak Mario Teguh.

“Ya, alhamdulillah. (F) Berarti sesuai dengan akta kelahiran, dan penyangkalan dulu tidak benar. Jadi rasa sakit hati saya waktu itu (H) tak perlu,”

Dalam kesempatan yang sama, pria kelahiran Makassar, 5 Maret 1956 inipun :-[ membantah tudingan Kdrt yang dilempar pihak Aryani, mulai dari kasur terbelah hingga lemparan setrika panas. :-O Keterkejutan publik atas tuduhan pada sosok motivator yang dikenal sebagai lelaki bijak inipun, (K) dibalik Mario untuk menyangkal tudingan kekerasan.

“Tidak ada KDRT” :-S

“Anda (publik) bilang terkejut, berarti pada awalnya, Anda merasa saya tidak mungkin lakukan itu. (H) Nah sekarang pilihannya, Anda percaya atau tidak,”

Motivator yang besar di Kota Malang inipun (K) meralat kembali tudingan Aryani Berbagi Ranjang dengan Lelaki Lain. Menjilat kembali pernyataannya di Kompas TV, Mario lantas menyangkal :-S adanya perselingkuhan yang dilakukan sang mantan istri.

“Tidak (ada perselingkuhan). (F) Saya sangat trusting (mempercayai) dengan yang saya nikahi,”

“Kalau Anda mendengar cerita saya tidak punya dompet dan menyerahkan isinya ke Ibu Linna, (L) itu yang saya lakukan dulu ke Ibu Aryani,”

“Makanya sama, saya sangat trusting. Konsepnya, kalau tidak percaya jangan nikahi. :-) Kalau percaya nikahi-lah,”

Terakhir, pemilik Jargon Salam Super inipun kembali membantah :-[ soal penelantaran anak yang ditudingkan pihak Kiswinar.

(E) Menyatakan rutin mengirimkan nafkah tiap bulan, Maryono justru mengungkap bahwa Aryani lah yang menghina kiriman bulanannya :-$ dan meminta dihentikan lantaran sudah menikah lagi.
?

“Saya tahu jumlah yang saya sebutkan mungkin tidak besar bagi sebagian keluarga. :-S Tapi Ibu Aryani dan Ario masih kecil. Saya masih tinggal di kontrakan kecil, :-$ saya waktu itu mengirimkan Rp2 juta,”

“Nafkah itu berlangsung beberapa tahun sampai suatu ketika saya diberitahu (K) tidak usah mengirim lagi dengan kalimat melukai hati :-$ tentang jumlahnya (Rp2 juta). Dan diulangi lagi bahwa Ario bukan anak saya,”

“Dan satu lagi, beliau saat itu sudah menikah lagi. :-S Bagaimana saya tetap mengganggu? Tidak patut lagi bagi saya. Jadi tidak mungkin saya :-$ istilahnya sudah disangkal sebagai ayah, ditolak, dan dimarahi untuk terus (menafkahi),”

“Akhirnya kami memutuskan untuk tidak mencari lagi. :-S Satu keluarga juga pindah ke alamat yang kami tidak tahu,”