Mario Teguh dan Kiswinar Sudah Test DNA, Hasil Tes Akan Diumumkan

Mario Teguh dan Kiswinar Sudah Test DNA, Hasil Tes Akan Diumumkan (E) jadi perkembangan baru skandal Anak Yang Tidak Diakui.

Namun apapun hasilnya nanti, Kiswinar dipastikan tetap masuk dalam daftar Ahli Waris Mario Teguh (~) dengan keabsahan Akta Kelahiran yang dimilikinya.

Selasa, 8 November 2016 silam, (O) Kasus Bapak Anak yang membelit motivator senior Sis Maryono Teguh memasuki tahap Tes DNA. (~) Serangkaian tes ini sendiri digelar secara tertutup tanpa publikasi media di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

hasil tes dna kiswinar

Saat dikonfirmasikan, (K) Ario Kiswinar Teguh membenarkan kabar yang beredar,

“Ya benar saya sudah tes DNA, memang tertutup ya :-) tidak boleh ada wartawan, karena harus steril,”

“Pada tes DNA itu kita ambil sample semuanya, ya sudah yang diambil itu namanya epitelial swap. (H) Jadi dinding di pipi ini diusap,”

“Yang menjadi tuntutan sesuai yang disampaikan oleh pengacaraku, (I) Mario Teguh harus meminta maaf secara publik. Tentang apa yang sudah dilakukan beliau kepada mama saya dan mengakui saya sebagai anak,” :-)

“Konsekuensinya adalah dia pada saat bicara (di muka publik -red) harus bilang anaknya tiga. (L) Bukan ‘anak saya dua yang hebat-hebat‘, NGGAK, tapi ‘anak saya tiga’.”

anak mario teguh

Informasi lain pun didapat dari Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, (K) yang dikonfirmasi media di Jakarta, Senin 14 November 2016.

Disebutkan, (E) dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Mario Teguh pada 3 November 2016 lalu, suami Linna Teguh ini telah mengakui Kiswinar adalah anak hasil pernikahan Maryono dan Aryani. (L)

“Pak Mario Teguh ?itu menyampaikan dan tertuang dalam BAP yang lalu, (K) bahwa Ario Kiswinar itu adalah anak dari perkawinan dengan Bu Aryani. Itu hasil buah pernikahan mereka, itu yang disampaikan,”

“Kemudian untuk membuktikan itu, (~) beliau (Mario) minta dilakukan tes DNA agar bisa menjawab,”

“Dulu kan sempat ada ramai-ramai itu. Kemudian ada permohonan dari kedua belah pihak untuk tes DNA,” (I)

Namun, pengakuan Sis Maryono akan status anak pada sosok Kis pada saat BAP, :-[ mendapat kritikan tajam dari Ferry Amahorseya, selaku kuasa hukum Kiswinar. (H) Saat dikonfirmasi media, Senin 14 November 2016, Ferry mengungkapkan bahwa Munculnya Pengakuan :-S adalah upaya Mario untuk menyelamatkan diri dari jeratan hukum.

“Ya bisa-bisa aja untuk menyelamatkan diri dia dari jerat hukum, (H) makanya di dalam BAP dia harus menyatakan seperti itu (mengakui Kiswinar anaknya). Itu satu.”

“Terus dia harus mengumumkan (K) kepada masyarakat kan bahwa Kiswinar adalah anaknya sebelum hasil tes DNA keluar, itu kan bersiasat namanya kan. Ini tak lain tak bukan hanya untuk menyelamatkan diri,” ;-)

“Dia lupa, landasan kita membuat laporan polisi adalah 9 September 2016, live di kompas TV. (I) Itu. Kan itu fitnahnya dan pencemaran nama baik,”

“Terus ditambah lagi dengan konferensi pers, (~) di situ dia bilang, ‘waduh Kiswinar kurus kering kayak anak terlantar, tidak terurus. Kalau nanti tes DNA-nya positif saya akan bikin kenduri, kalau nanti kawin nanti saya akan pestain’. :-[ Emangnya kita butuh duit dia? Jangan begitu dong menghargai orang, apalagi menghargai anak,”

Sedangkan pihak Mario Teguh yang diwakili sang pengacara, Vidi Galenso Syarief, (K) menyatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh 100% anak kandung Sis Maryono, (E) lantaran sah dengan adanya akta kelahiran.

Bahkan Vidi pun menyatakan Kis dipastikan masuk sebagai Ahli Waris (I) atas harta peninggalan sang motivator.

“Kalau bicara soal anak kandung, :-) saya yakin ini 100 persen anak kandung. Akta itu memang menunjukkan anak kandung. Menurut undang-undang anak kandung yakni lahir dalam perkawinan yang sah dan keluarlah akta,” (~)

“Tapi, anak kandung bisa anak biologis (H) bisa juga bukan.”

“Hanya karena dia lahir dalam perkawinan makannya disebut anak kandung. ;-) Harus bisa tahu bedanya anak kandung dan anak biologis,”

“Kami berjanji (~) hasil tes DNA apapun nanti akan kami publikasikan,”

“Hasilnya apapun udah nggak ada ngaruhnya. (H) Kalau positif si Kis ada akta kelahiran, masalahnya apa? Orang itu akta nggak pernah dibantah nggak pernah dibatalin (oleh Mario). Kalau negatif nah kita lihat nanti,” :-S

“Jika suatu saat Pak Mario Teguh meninggal dan Kiswinar masih hidup, (I) otomatis Kiswinar akan menjadi ahli waris Mario Teguh,”