Mario Teguh Tantang Tes DNA, Tetap Bantah Ario Kiswinar Anak Biologisnya

Mario Teguh Tantang Tes DNA, Tetap Bantah Ario Kiswinar Anak Biologisnya (I) jadi jawaban atas Pengakuan Ario Kiswinar Teguh akan statusnya yang tidak diakui.

Sis Maryono Teguh dengan gamblang menegaskan (~) bahwa Akta Kelahiran yang ditunjukkan pada publik, sudah pernah direncanakan untuk dibatalkan. :-[

Kemunculan Ario Kiswinar Teguh dalam acara Hitam Putih Trans 7 (I) yang dipandu Deddy Corbuzier, memang menjadi viral dan memanas di banyak media berita artis.

Sosok motivator bijak (F) yang dikenal santun dan membentuk image penyayang keluarga, tiba-tiba dihantam :-$ pengakuan bahwa ada Anak Kandung dari istri pertama yang tidak pernah diakui dan dinafkahi.

Hujatan demi hujatan :-[ jelas tertuju pada keluarga Mario Teguh dan Ibu Linna, apalagi ada sosok KumKum Adik Mario Teguh yang membenarkan keegoisan sang kakak, :-$ dan rasa tega istrinya sekarang yang telah memisahkan keluarga Teguh.

tes dna mario teguh

Saat dikonfirmasi Selebrita Trans 7, Mario Teguh mengungkapkan rahasia (K) bahwa Kiswinar bukanlah anak biologisnya. Dia adalah anak ibu Aryani dengan pria lain.

Tak ingin dianggap mengada-ada, :-S pemilik nama asli Maryono ini sudah pernah meminta Test DNA untuk membatalkan akta kelahiran (~) yang mencantumkan namanya sebagai ayah kandung. Namun selalu ditolak.

“Kami bercerai. Saya meminta test DNA, yang selalu ditolak. :-S Karena saya ingin membatalkan akta kelahiran karena saya tahu, suatu ketika kalau ini dibiarkan akan menjadi fitnah :-$ dan yang terbukti sekarang.”

“Tetapi permintaan untuk akta itu tidak disetujui, :-S test dna tidak disetujui tapi kami tetap menjalin hubungan.”

“Mengenai test DNA, saya sudah minta berulang kali mulai dari dulu sampai sekarang. :-$ Dan sekarang kami confirm. Saya mengundang, ‘ayo kiswinar teguh untuk Test DNA’. Sehingga walaupun sudah melampaui 30 tahun, (O) ini kan bukan anak-anak, ini sudah Bapak-bapak, Yuk kita test DNA.”

“Supaya kalo memang niatnya membatalkan akta lahir, ya dibatalkan, (I) atau memberikan kedamaian di masyarakat, yang sekarang salah mengerti.”

linna teguh

Dikonfirmasi bersama Ibu Linna, sang istri, Mario tidak membantah adanya Akta Kelahiran, (E) Kartu Keluarga yang ditunjukan Kiswinar di televisi. Namun, :-$ cerita dibalik akta itu tidak ada yang pernah mengetahui.

“Tidak ada penelantaran anak, anak ini sudah dewasa dan bisa menemukan saya kapanpun.”

“Tidak ada pengingkaran mengenai akta kelahrian. (~) Ada betul akta kelahiran, yang saya mintakan test DNA nya supaya semua bisa damai, dan mudah-mudahan setelah ini kita bisa memohon kepada hal hal yang lebih baik.”

“Akta kelahiran tidak membuktikan keabsahan darah, DNA, tidak. :-S Jadi test DNA untuk memastikan bahwa ini semua settle.”

“Bersama sama sahabat baik saya yang sangat profesional dan berani dari tim Indigo, :-) saya baru mengerti bahwa ternyata infotainment bukan industri yang selama ini saya kenal.”

bantahan mario teguh

(K) Tak hanya menjawab tudingan dengen memberikan klarifikasi di Selebrita Trans7, sang motivator pun buka-bukaan (I) di acara Sapa Indonesia Pagi, Studio Kompas Tv, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016) pagi.

Lagi-lagi, (H) Mario Teguh Tantang Test DNA Kiswinar, dan dengan gamblang menyebut jika Kis tahu benar bahwa dirinya adalah Anak Mr.X dan bukan anak biologis Mario Teguh. :-O Nama Kiswinar sendiri diambil dari nama sang ayah biologis yaitu pria bernama Kis.