Marshanda Akui Larang Ben Bertemu Anak, Untuk Lindungi Sienna

Berita Marshanda Akui Larang Ben Bertemu Anak, Untuk Lindungi Sienna :-O langsung menggegerkan jagad entertainment.

(K) Usai Curhatan Ben Kasyafani Dilarang Temui Anak, Marshanda pun akhirnya buka suara alasan dibalik pelarangan ini, yaitu lantaran sifat Ben yang tidak bertanggung jawab. :-S

Sienna Ameerah Kasyafani (W) pada akhirnya merasakan juga kisruh perceraian kedua orangtuanya, Ben Kasyafani dan Andriani Marshanda. Belakangan, Ben mengungkapkan (K) jika dirinya merasa kesulitan lantaran tidak bisa bertemu putri tunggalnya.

Nyatanya, Marsanda punya alasan tersendiri :-S dibalik pelarangan ini,

“Saya ingin meluruskan pemberitaan yang ada, saya merasa harus meluruskan :-( karena dari pihak Ben ada sikap yang kurang mengenakkan. Muncul kesalahpahaman juga dari publik, :-S makanya saya harus luruskan, walau saya lihat ini persoalan keluarga atau pribadi,”

“Saya sampaikan tindakan yang saya ambil saat ini total atas permintaan saya, (I) sebagai bentuk perlindungan pada Sienna. Seperti yang sudah saya bilang, (K) memang saya dan Ben sempat berbagi hari untuk mengurus Sienna, di tengah-tengah sangat disayangkan Ben tidak menepati janjinya,” :-[

“Dari jatah 4 hari pengasuhan, :-$ Ben justru membawa Sienna untuk tinggal di rumah orang tua ben selama lebih dari 14 hari”.

“Saya makin yakin Ben bukan sosok suami sosok ayah yang baik, :-[ karena dia pergunakan Sienna sebagai alat,”