Marshanda Bela Ibu dan 2 Adiknya Yang Tak Menjenguk Irwan Yusuf

Marshanda Bela Ibu dan 2 Adiknya Yang Tak Menjenguk Irwan Yusuf di Panti Sosial kala terjaring razia GePeng.

Sikap Caca sendiri patut diapresiasi, (Y) mengingat dirinya memiliki kondisi kejiwaan yang tidak stabil, namun justru bisa berbesar hati (I) menerima keadaan sang ayah dan muncul di hadapan publik dengan resiko dicibir.

Andriani Marshanda remaja sempat mengalami ‘Depresi Berat’ :-$ lantaran memendam kerinduan pada sosok sang ayah, Irwan Yusuf.

(U) Perceraian kedua orangtuanya di usianya yang masih 7 tahun, memang membuatnya harus terpisah dari sang ayah. Sempat terpisah berpuluh tahun, (I) Caca akhirnya bertemu sang papa kala dirinya menjalani pengobatan kejiwaan, namun terpisah lagi karena menghadapi konflik dengan ibu kandung, perceraian dan lepas hijab.

Kini, pasca kehilangan kabar 2 tahun lamanya, Caca mengaku bahagia (L) atas pertemuannya kembali dengan sang ayah meski harus lewat pemberitaan Ayah Jadi Gelandangan dan Pengemis.

“Aku seneng banget akhirnya bisa ketemu Papa. :-D Kemarin udah lama enggak ketemu, jadi saya tanya, apa kabar papa? Aku salim, peluk, udah begitu saja.”

“Hubungan kita baik-baik saja, sampai sekarang kalau ketemu juga baik-baik saja, (F) karena aku kan sempat tinggal lima tahun sama dia (dimasa kecil)”

“Sifat papa banyak yang nurun ke aku. (H) Papa itu lebih nyeni, kalau keluarga mama itu otak kirinya yang bisnis banget,”

(I) Di saat yang sama, Marshanda pun membuat pembelaan terhadap tudingan Anak Durhaka pada Alyssa dan Adrian :-S yang seakan tak memperdulikan sosok ayah yang ditemukan mengemis, kendati mereka juga anak-anak kandung Irwan. :-$  Pun dengan cibiran publik pada Riyanti Sofyan, :-[ yang notabene mantan istri yang bergelimang harta.

Marsanda, dengan riwayat kejiwaan gangguan Bipolar, tanpa rasa risih dan malu, (Y) tampil terdepan membela keluarganya dari kecaman publik.

“Adik Whatsapp kok hari itu, Kak aku mau nyusul, (~) Tapi aku sudah keburu pulang”

“Sebenarnya keluargaku; Mama, Allysa, Didi juga seneng pas aku ketemu Papa, :-D mereka lihat caca niatnya baik,”

“Cuma mereka pesen supaya Chaca jangan capek-capek, :-) jangan sampai down kalau misalnya ada gosip atau orang yang ganggu.”