Marshanda dan Ben Sepakat 3 Hal Usai Mediasi Soal Anak

Gosip selebritis bawa kabar melegakan (I) soal Marshanda dan Ben Sepakat 3 Hal Usai Mediasi Soal Anak.

Sebelumnya, :-$ Sienna memang menjadi perebutan antara Ben dan Chaca. Bahkan, sempat ada Larangan Ben Bertemu Anaknya dan tudingan-tudingan panas lainnya. (W)

Pasangan muda Marshanda dan Ben Kasyafani (H) akhirnya duduk satu meja bersama Komisi Perlindungan Anak (KPAI). Pertemuan ini sendiri digelar untuk (I) memediasi Ben dan Cacha terkait sosok Sienna, putri mereka, yang terseret kisruh rumah tangga kedua orangtuanya. :-$

Asrorun Ni’am Sholeh selaku Ketua KPAI, mengumumkan hasil mediasi (K) di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/6).

“KPAI sudah mendengar sendiri keterangan :-) dari keduanya soal hak kuasa asuh terhadap anak yang masih 1,5 tahun. Proses pertemuan untuk kepentingan terbaik bagi anak mereka,” (L)

“Awalnya berselisih paham, :-( namun usai diberi pengertian, mereka menyepakati 3 poin terkait anak mereka.”

“Pertama, (I) posisi kepengasuhan ada di ibu Marshanda, dengan catatan tidak dibawa ke tempat syuting. Dan kalau hendak dibawa keluar, entah ke tempat rekreasi dan lain-lain, (T) harus dikonfirmasikan terlebih dahulu ke bapaknya,”

“Poin kedua, Ben selaku ayah diberi akses (Y) untuk bertemu Sienna. Dengan catatan terlebih dulu meminta konfirmasi dari ibunya.

“Poin ketiga adalah Komitmen tidak mem-publish anak. (P) Khususnya ini pelajaran untuk teman-teman media. Kalau tidak ada fotonya bagus, jangan menunjukkan foto atau gambar anak. Ada etika hukum, terkait publishitas anak,”. :-)