Marshanda dan Egi John Sama-Sama Masih Ragu Soal Pernikahan

Marshanda dan Egi John Sama-Sama Masih Ragu Soal Pernikahan :-S meski keduanya mengaku cocok dan nyaman satu sama lain.

Kegagalan berumah tangga sebelumnya, memang pernah dialami pasangan kekasih ini…. :-$

Andriani Marshanda, pernah gagal membina rumah tangga bersama Ben Kasyafani, (U) yang telah memberinya seorang putri bernama Sienna dan kini diasuh Ben.

Egi John Foreisythe, pun gagal menyelamatkan pernikahan yang diwarnai kekerasan :-$ oleh sang istri, Citta Permata, meski telah dikaruniai seorang putra bernama Jaden Foreisythe.

Keakraban Caca dan Egi di masa kanak-kanak pun (L) nyatanya kini berujung kisah cinta. Sayangnya, pasangan yang kian mesra di awal pacaran pertengahan tahun lalu, saat dikonfirmasi media baru-baru ini (K) mengaku masih ‘ragu’ akan masa depan asmara mereka.

Caca : “Aku, sih jujur, percaya dengan Egi John untuk menjadi imamku. (Y) Cuma kalau untuk dibawa ke pernikahan….(terhenti sejenak). Bukan karena trauma, tapi karena masih baru juga cerai.”

“Untuk sekarang, ini yang the best,” :-)

Keraguan Caca soal masa depannya bersama Egi sendiri seolah menegaskan ‘keraguan yang sama’ :-O kala Egi juga tak berani memastikan apakah hubungannya dengan mantan istri Ben Kasyafani ini :-( akan berakhir di pelaminan.

Egi bahkan sudah menyiapkan ‘hati’ 8O jikapun di masa depan tak akan berjodoh dengan Caca.

“Aku tidak tahu. Tapi, kalaupun :-$ tidak sampai di pernikahan, aku akan tetap ada untuknya.”

“Kembali sebagai sahabat pun tidak apa. (L) Toh, sudah tidak ada lagi juga yang aku kejar? Sudah pernah menikah, sudah punya anak, apa lagi?”

“Aku cuma berharap, dia bisa bersama lagi anaknya—dia sangat sayang Sienna. :-) Itu yang paling penting,”