Marshanda Disapa Goblok Oleh Adiknya di LINE

Berita selebritis bawa kabar mengejutkan soal :-O Marshanda Disapa Goblok Oleh Adiknya di LINE.

(W) Panggilan Goblok untuk Marshanda dari Adrian Hasfi, Adiknya sendiri memang cukup menegaskan ketidakharmonisan hubungan Chaca dengan keluarganya. :-$

Andriani Marshanda menghela nafas panjang dengan ekspresi wajah nelangsa dan tidak percaya, :-( dalam video The Truth Part 1, saat mengungkapkan jika adik laki-lakinya, Adrian Hasfi, (K) yang memberikan ijin dan menginstruksikan agar dirinya disuntik obat penenang.

“Kata petugas rumah sakit ada juga permohonan keluarga, :-S ya adik saya yang cowok itu. akhirnya saya diinjeksi, Ya memang sudah kayak udah pemaksaan. (W) Nggak ada gunanya saya fight karena dua perawat cowok itu maksa,”

Namun yang lebih mengejutkan, :-O media sosial dihebohkan dengan tersebarnya capture percakapan LINE antara Adrian dan Chaca. Adrian memanggil sang kakak, dengan sebutan yang kurang pantas. 8O

Lewat screenshot itu, (P) Adrian terlihat menghubungi kakaknya pada Rabu (6/8/2014). Namun, Marshanda enggan membalas pesan adiknya itu.

Manager Marshanda, Sandy, pun mengungkapkan ekspresi Chaca saat itu, :-S

“Mbak Chacha hanya bisa mengelus dada saja, :-$ sambil menarik nafas. Dia nggak menyangka adik yang selama ini dia kasihi tega berkata seperti itu,”

“Untuk saat ini kami belum bisa memberitahu keberadaan Chaca.,” :-S