Marshanda Egi John Putus Karena Chacha Belum Siap Menikah Lagi

Marshanda Egi John Putus Karena Chacha Belum Siap Menikah Lagi  (U) seakan menjadi jawaban atas kasak-kusuk ketidaklanggengan :-$ yang sudah membayangi sejak awal hubungan kekasih Duda Janda ini.

Putusnya Marshanda Egi sendiri diketahui lantaran (W) sang pria ingin lekas ‘menikah’ sedang sang wanita mengaku masih ‘trauma cerai’.

Adriani Marshanda mengalami masa sulit di tahun 2014 silam ;-( termasuk salah satunya perkara perceraian.

Setahun berlalu, (I) Caca berusaha bangkit saat menemukan cinta dari Egi John Foreisythe, teman sesama artis cilik kala usia 13 tahun. Sayangnya, perjalanan cinta Duda satu anak dan Janda satu anak ini harus berakhir (U) lantaran Marshanda enggan diburu soal ‘pernikahan’.

“Iya benar. Saya sudah putus dari Egi John,” (U)

“Tetapi, kami berdua putusnya baik-baik dan secara dewasa kok. :-) Enggak yang gimana-gimana dan bukan karena ada masalah.”

“Bagaimana ya? :-( Aku merasa belum siap saja masuk ke jenjang yang lebih serius. Karena aku kan baru bercerai dan itu (pernikahan) sesuatu yang besar menurutku. Jadi untuk melangkah lebih jauh aku belum siap,” :-S

“Aku ngerasa cocok banget sama Egi. (L) Cuma untuk lebih serius aku pikir belum ya. Dan aku pikir, saat ini lebih baik aku untuk sendiri dulu,”

“Aku enggak mau menyakiti Egi, dia juga enggak mau menyakiti aku, (H) jadi terpaksa kami sudahan (putus). ?Tapi hubungan kami berdua saat ini masih baik banget,”