Marshanda Jawab Tudingan Anak Durhaka Karena Telantarkan Ayah

Marshanda Jawab Tudingan Anak Durhaka Karena Telantarkan Ayah (L) dengan pernyataan damai yang tak terprovokasi.

Sosok Caca sendiri sebelumnya sempat dihujat :-[ kala berseteru dengan ibunda, bercerai dari Ben dan melepas hijab, namun, justru penderita Bipolar ini berada di garis depan membela (Y) saat sosok sang ayah dicemooh.

Andriani Marshanda lagi-lagi diuji. :-$

Pertemuan haru dengan Irwan Yusuf, dengan kondisi sang Ayah Jadi Pengemis saat diamankan petugas Dinas Sosial, ;-( nyatanya tetap berujung Cacian, Kecaman dan Bully :-( pada ibunda Sienna Ameera Kasyafani ini.

Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang memberikan label Anak Durhaka :-[ lantaran telah menyia-nyiakan sang ayah kandung hingga hidup menjadi gelandangan dan pengemis. Padahal, Marshanda sendiri masih harus berkutat :-S dengan gangguan kejiwaan Bipolar yang dideritanya sejak 2009 silam.

Sedangkan, :-[ masih ada keluarga besar Irwan yang notabene konglomerat, ataupun anak-anak lain selain Caca, bahkan juga Hera istri kedua Irwan, yang kesemuanya dalam kondisi kejiwaan sehat. :-S Namun, justru Marshanda lah yang paling depan membela sang ayah, (Y) menjenguk sang ayah, ditengah hujatan publik.

Saat dikonfirmasi perihal tudingan miring di media sosial, (K) mantan istri Ben ini hanya memberikan jawaban santai,

“Setiap ada hal, :-) pasti ada yang baik ada yang buruk.”

“Kalau ada gosip, itu normal. Aku yakin tugas dan tujuanku dilahirkan di dunia :-) bukan hanya menggembirakan yang positif saja,”

“(Hujatan publik) itu normal (H) karena kan sebagian orang nggak baca beritanya secara utuh tapi hanya sekelumit saja. Jadi wajar kalau orang hanya baca sekelumit saja dan mereka mengambil kesimpulan yang nggak sesuai,” ;-)