Marshanda Santai Dituding Idap Penyakit Kelamin Theo, Tukang Tipu, Tukang Selingkuh, Matre

Marshanda Santai Dituding Idap Penyakit Kelamin Theo, Tukang Tipu, Tukang Selingkuh, Matre :-$ oleh sang mantan kekasih, Egi John Foreisythe di media sosial yang telah menyebar pula di media berita artis.

Egi John Ngamuk dan menyebut Marshanda Tuti (tukang tipu) :-[ pasca diselingkuhi.

Cerita cinta (L) pasangan Duda Janda Egi Chaca memang kerap putus sambung. Baru juga kembali berbaikan pada Juli lalu, :-[ kini Egi John dan Marshanda terlibat perseteruan.

Berawal dari postingan akun IG Lambe Turah, (P) yang menunggah foto kebersamaan Caca dengan seorang pria. Yang kemudian ditimpali oleh akun IG Egi John, :-O yang mengungkapkan keterkejutannya lantaran di hari yang sama itu Caca meminta izin darinya untuk mengikuti pengajian.

Sontak, :-[ amarah diungkapkan mantan suami Citta Permata ini dengan mengunggah ‘hal tidak baik’ dari sosok Andriani Marshanda. Namun, beberapa saat kemudian, (~) Egi memilih untuk menghapus postingan emosinya.

Nah ini ketauan lagi.
Astagfirullah.. Ngomongnya sama gw udah tobat, tapi berkat lambe_turah jadi ketauan lagi bejatnya marshanda99. (Barusan gw telp2 sama caca untuk konfirmasiin katanya bener dia hari ini jadian sama cowo ini, namanya Jay Supa (gw gak tau bener atau salah nama cowonya) Padahal gw baru kecelakaan motor tapi dia tega selingkuhin gw. sad :(

PS: gw post ini biar orang tau yang sebenarnya.
Di media ngomong bijak, gw sekarang sadar kenapa banyak comment2 haters yang pada jahat ke marshanda99

==============
Jadi begini ceritanya :

Setelah saya lamar dan shalat malam istiqoroh minta petunjuk sinyal sama Allah.
Saya nganterin initial A.M. ke RS Mayapada TB. Simatupang katanya mau check up Opgin. Ehh pas saya tau hasilnya ASTAGFIRULLAH kaget kaya kaki lemes dia kena penyakit kelamin namanya theo apalah gitu lupa, padahal ane kagak apa2in itu si A.M.
Akhirnya pulangnya ane putusin dia, ehh besoknya jadian sama di katanya abnon ini initial J.S. (Ngomongnya di tlp sama saya mau pengajian taunya ke cekrek di central park)
Kira-kira sendiri deh itu namanya selingkuh apa bukan, sakitnya bgtt bgtt bikin kita jadi bukan diri kita sendiri alias kaya kesurupan setan. Jadi mohon maaf ya saya lagi gak bisa wise bgt kali ini.

=============
Kisah Nyata
#truestory
Okelah kita anggap saja di jaman sekarang cw itu matre wajar (saya tau itu). Karena laki laki adalah penaung.
Nah tapi klo udh di naungi tapi malah selingkuh sana sini sampe akhirnya kena penyakit kelamin, kira kira pantesnya diapain??

============

:-O Hingga akhirnya, secara terang-terangan Egi John menulis dengan langsung mention Marshanda, :-[ semua amarah dan kekecewaannya yang selama ini dia pendam. Terus dituding miring lantaran sosok Caca terlihat alim di layar kaca, :-[ Egi pun berontak dan membuka semua ‘aib Marshanda‘.

@marshanda99 hey tuti (tukang tipu)
Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun.
Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw.

Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs)
Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua.
Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh.

Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)

Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!
Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin

Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.
Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu.
Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur.

===========================

Minta maaf aja engga sama gw mendingan buru2 deh hubungin gw atau keluarga gw.
Atau ane tunjukan 1000x lipat ketidak butuhan ane, dan 1000x lipat kebejatan ente. Apalagi ente punya rencana mau ngemis atau memakai cara jahat utk dapetin share custody sienna kan sama ben. Ane tau plan ente dari mulai yg baik sampe yg jahat.
Buat @benkasyafani ente ati2 ajaa doi mau menghalalkan segala cara buat dapetin @siennakasyafani dengan alasan dia ibunya (ente taulah mafia mafia). Tapi ibunya kaya gmn dulu??

Maju tak gentar membela yang benar!!

Kenapa gw kaya gini? Selain gw sakit hati, id dota2 gw yang udh jelas jelas paling setia sama gw udh 2x jadi di block sama dia nih, duit gw item gw mmr gw yg 9k ilang piala TI4 gw ilang. No no no

=========================

marshanda kena penyakit kelamin theo

(K) Media pun langsung mengklarifikasi semua tudingan mengejutkan yang ditujukan pada Marshanda, :-$ oleh sang mantan kekasihnya sendiri.

Bukannya marah dengan tuduhan :-[ tukang tipu, tukang selingkuh, cewek matre hingga pengidap penyakit kelamin, ibunda Sienna ini lebih memilih untuk santai :-) menghadapi perangai sang mantan.

“Saya bersikap tenang dengan kejadian ini, :-) karena saya nggak mau melanjutkan dan terkesan menjadikan hal ini sensasi,”

“Saya melihat apa yang terjadi sekarang ini adalah prosesnya Egi yang lagi marah sama saya :-$ dan nggak terima saya putusin. Ditambah lagi ada cowok yang lagi mendekati saya, :-) jadi dia semakin marah,”

“Memang setelah putus (dari Egi) ada beberapa cowok yang deketin saya. ;-) Tapi sekarang pun saya nggak jadian sama siapa-siapa,”

“Karena pada kenyataannya itu saya udah putus lama sama Egi. (U) Terus karena Egi, walau udah official putus dia keliatannya sih nggak terima, (L) masih pengin sama saya. Dan memang tetep beberapa kali dia (Egi) maksa-maksa (W) ngga mau putus sama saya,”

“Nggak perlu ditanggapi, (H) karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan,”

“Saya nggak mau membuat ini semakin menjadi sensasi. ;-) Toh saya juga merasa nggak berbuat salah apa-apa, ya saya tenang saja. Makanya saya nggak mau post apa-ala juga di IG saya dan saya nggak mau melanjutkan,” :-)