Marshanda Ungkap Kasus Pemasungan dan Konflik Dengan Ibunda

Usai OC Kaligis Benarkan Marshanda Dipasung, (K) kali ini berita selebritis heboh dengan Pernyataan Marshanda Ungkap Kasus Pemasungan dan Konflik Dengan Ibunda. :-O

Disiarkan Live, Marshanda akhirnya blak-blakan soal ibunya. :-S Ehmmm, menegaskan kata OC soal “ATM Berjalan” sejak Cacha jadi Artis saat masih kecil… :-$

Berawal dari keinginan Andriani Marshanda untuk hidup mandiri, (Y) dan tinggal hanya berdua dengan sang putri, Sienna Ameera Kasyafani, dengan memilih meninggalkan rumah keluarganya untuk hidup di apartemen, :-$ petaka justru menghampiri.

Pihak keluarga, khususnya Riyanto Sofyan sang bunda, menolak permintaan ini :-[ dan justru “Menyekap” Cacha di Rumah Sakit Abdi Waluyo selama 8 hari, dengan diawali :-$ penggerebekan oleh preman dan suntik paksa.

“Saya bilang, saya enggak merasa melakukan sesuatu yang membuat saya :-S pantas diinjeksi segera, apalagi dibawa ke rumah sakit. Saya enggak merasa meresahkan masyarakat atau melakukan tindakan kriminal apapun,”. :-$

“Mereka mengaku melakukan ini karena perintah keluarga, :-( dari ibu aku, paman aku, dan tiba-tiba ada adik laki-lakiku masuk ke kamar itu. Lengan kanan-kiri masing-masing satu ampul, kepala saya langsung keleyengan, ;-( bahu rasanya berat banget. Langsung dibawa ke rumah sakit untuk diopname,”

“Jujur saja, Caca enggak merasa aman dengan keluarga ini. ;-( Tiba-tiba didatangin perawat, memaksa nyuntik Caca, nahan Caca di rumah sakit. :-( Caca merasa butuh perlindungan hukum dari om OC Kaligis,”

Artis yang baru saja menghebohkan lantaran keputusannya  (W) Lepas Hijab ini sendiri akhirnya membongkar fakta ketidak harmonisan hubungannya :-[ dengan sang ibunda.

“Ini sudah aku hadapi dari dulu, :-$ cuma aku belum mau terima (fakta ini) dari dulu. Orang atau keluarga yang mestinya jadi save place, tapi malah paling membahayakan,” ;-(

“Konflik internal sudah lama, sejak kecil.  :-( Panjanglah ceritanya, kalau diungkapkan di sini nggak cukup waktunya. Pokoknya sejak aku kecil, mulai TK, SD, aku sudah punya pengalaman-pengalaman traumatis. :-$ Perlakuan mama ke aku yang kurang baik,”