Marvel Dicky Makagansa Akui Sudah Menikah, Hanya Bersahabat Dengan Nikita

Marvel Dicky Makagansa Akui Sudah Menikah, Hanya Bersahabat Dengan Nikita ;-) usai foto kebersamaannya dengan Janda 2 anak tersebut menggemparkan media sosial.

Dick Makagansa dan Nikita Mirzani sendiri memang mengaku sering jalan bareng saat di Jakarta, :-) namun sebatas urusan pekerjaan.

Skandal Merebut Suami Orang :-$ memang tengah ditudingkan pada Nikita Mirzani Mawardi.

Artis kontroversial ini disebut-sebut telah menjalin hubungan cinta terlarang (L) dengan Marvel Dicky Makagansa, politisi asal Manado yang telah memiliki seorang istri dan 2 orang anak. 8O Kabar panas ini sendiri pun sudah ramai menyebar di Manado.

Nikita sendiri belum mengklarifikasi tudingan miring (W) soal perebut suami orang, namun, wanita yang telah 2x bercerai ini memang sudah menemukan kekasih baru yang ditutupi identitasnya termasuk wajahnya kala berpotret bersama. (P)

Sedang di media sosial, :-O ramai beredar foto Niki bersama Dicky tersebut.

Konfirmasi pun didapat dari Marvel Dicky Makagansa, (K) sosok pria misterius yang disebut sebagai pacar baru Niki. Suami Feibe Carundeng ini lantas membantah gosip selingkuh yang ramai beredar. :-[

Pria kelahiran Tahuna, 2 Mei 1991 ini sendiri hanya membenarkan fotonya (P) yang tengah bersama Nikita, yang disebutnya foto lama yang kembali diunggah :-[ pihak yang tidak bertanggung jawab. Mengaku sudah beristri, Dicky menyatakan hanya berteman (H) meski sering jalan bareng.

“Waktu itu saya dan istri liburan ke Jakarta dan ketemu Nikita. :-) Biasa kalau ketemu artis pasti foto bareng,”

“Di foto tersebut memang benar foto saya, :-) saya tidak tahu karena apa foto itu di unggah. Tapi ada indikasi di skenariokan :-[ , karena didalam foto itu ada saya, Nikita Mirzani, dan empat orang teman saya. Itu lagi makan malam, dan ada sesi foto-foto,”.

“Konsekuensi jadi seorang politisi begitu, jadi sasaran berita,” :-$

“Saya sudah lama kenal Nikita. (F) Kalau di Jakarta kami memang biasa jalan bareng, karena saya dan Niki satu organisasi,”

“Niki juga pacaran dengan teman saya. Yang jelas saya dan Niki tidak ada hubungan apa-apa (H) karena saya sudah menikah,”