Masa Lalu Zaskia Gotik diungkap Jul Bahar

Berita Masa Lalu Zaskia Gotik diungkap Jul Bahar jadi bahasan seru media gosip infotainment.

Yupzz,. bukan cuman Nikita Mirzani yang memaki dan menyudutkan pedangdut Syurkianih.. Kini satu persatu orang lama mengungkit Masa Lalu Zaskia Gotik..

Joel Bahar, yang mengaku sebagai mantan manager Syurkianih, (K) menyatakan sebagai orang pertama yang membawa Sazkia ke panggung hiburan. (8) Selama 5 tahun dalam didikannya, Zaskia tinggal di rumah Jul.

“Satu sampai tiga tahun pertama Zaskia Gotik anak yang baik.” :-)

“Tapi setelah tahun ketiga, :-S Zaskia sudah banyak bergaul. Dia sering berbohong,”

“Soal polosnya dia itu kebohongan lagi. Karena yang jelas, di tahun keempat, kelima dia sudah tidak polos lagi. (W) Dia sudah tahu dunia malam, pergaulan bebas :-$ dan kehidupan entertaint lainnya,”

Kakak kandung Annisa Bahar ini sendiri (K) menyebut jika mantan tunangan Vicky Prasetyo ini layaknya kacang lupa kulitnya.

“Dulu kenal saya, :-[ sekarang nggak."

"Karena selama ini aku lihat dia sudah kebablasan. Awalnya memang baik, manis. :-$ Tapi ke sini-sini kenapa suka bohong,"

"Sekarang Zaskia nambah congkak, :-S nambah angkuh,"

Soal image "Polos" yang ditampilan dara kelahiran Bekasi, 17 April 1990 itu, (H) Jul menyatakan hal itu hanyalah pencitraan semata, pasalnya, perilaku Zaskia dituding melenceng. (W)

"Dulu Zaskia Gotik suka urakan, vulgar, suka pakai baju seksi. (H) Sehari-harinya pakai celana pendek dan baju you can see,"

"Sekarang dia mengubah konsep ;-) menjadi elegan dan itu memang bagus, pencitraan yang sangat bagus. Asalkan jangan dibarengin hal-hal yang tidak baik."

"Yang perlu digarisbawahi banyak perilakunya yang melenceng," :-$

"(Soal kasus Nikita Mirzani) :-S Ya kalau dibilang main akting ya begitu. Karena saya tahu Zaskia jarang nangis. Masa cuma dibilang Nikita seperti itu bisa nangis," ;-(