Masalah Cinta: Mantan Pacarku, Guruku

Dec 10 2008
|

Hai ^^
Disini nie tempatnya curhatan soal cowok, sahabat, keluarga. Jangan lewatin juga obrolan sex, cinta kehidupan, kecantikan, ‘n kesehatan. Masalah rumit biasanya terasa mudah kalo dibagi dan diselesaiin bareng-bareng. Tips menyelesaikan masalah ini maybe bisa bikin kalian lebih mau berbagi dengan yang laen :’) Kali ini nie, ada tips ngejalanin hidup yang bisa diambil dari masalah seorang teman dengan problem cintanya…


Dear, aku lagi bete banget. 4 bulan lalu aku putus dari pacarku yang usianya lebih tua 5 tahun dan punya status Guru Bahasa di tempat lesku. Masalahnya sepele sih, dia terlalu sibuk. Awal putus cinta dia masih baik, tapi sekarang keliatan banget kalo ngejauhi aku. Sebenernya aku masih sayang, tapi .. Huh jadi bete nih. Apa sih yang mesti aku lakukan? Salah ya kalo aku pacaran sama guru lesku?
Lia-Semarang

Dear Lia, cinta itu bisa nempel ama sapa ajah. So, masalahnya bukan di salah atau ga’, tapi yang musti

US-Rapper Guru of Jazzmatazz/Gang Starr fame i...
Image via Wikipedia

dipikir adalah seberapa besar resiko yang kita tanggung waktu pacaran dengan seseorang. Emang repot tuw kalo putus pacaran dari orang yang masie ketemu kita. Tapi, coba 2 tips mengatasi rasa risih ketemu mantan yang juga guru:
*Prioritas ilmu: Tanamin dalam hati kalo kita gie cari ilmu buat lebih pinter dari mantan. So, kalo kita mentingin ilmu, siapapun pengajarnya, anggep aja.. ga’ penting!
*Prioritas hati: Yach, diakui sich kalo ga’ mudah melupakan mantan. ‘n kalo lebih mentingin buat ngedamaikan hati, ya mendingan nie..berhenti dulu aja les nya sampe hati jadi adem ‘n tenang.
Semua pilihan ada ditangan Lia. Timbang dulu ajah, untung-rugi dari pilihan kamu.
Mudah-mudahan cara sederhana ini bisa jadi jalan terang buat masalah cintamu. Coba dee..

Chee-U .^_^.
sumber info: Girlfriend