Masayu Anastasia Hamil 4 Bulan

masayu anastasia hamilBerita bahagia dibawa pasangan Masayu dan Lembu. Pasangan suami istri ini bawa gosip panas soal Masayu Anastasia Hamil 4 Bulan. Meski diawal pernikahan sempat terlontar kabar MBA alias hamil sebelum nikah, tapi buktinya, baru setelah 6 bulan menikah, perut Masayu Anastasia membesar. :-) Masayu Anastasia yang dikonfirmasi gosip artis soal gosip kehamilannya, hanya bisa menyampaikan berita bahagia itu lewat sms. Kesibukan yang lagi jadi rutinitasnya akhirnya ngebuat konfirmasi gosip hamil artis ini hanya selintas kabar. Tapi, Masayu dan Lembu berjanji bakal segera berbagi kabar bahagia ini. ;-)

“Hehehehe…iya, aku hamil empat bulan,”

Foto Masayu Anastasia dan Lembu Club Eighties :

masayu dan lembu

Sekedar informasi, Masayu Anastasia dan Lembu Club Eighties menikah tanggal 6 Juli 2008 di Hotel Dharmawangsa. Usai menikah itu, mantan pacar Jonathan Frizy yang dikonfirmasi gosip artis ini ngakunya punya bayangan soal jumlah anak yang dia pengen. ;-)

“Kalau bisa bikin kesebelasan, tapi lembu nya nggak mau”

Dan, pas dikonfirmasi beberapa waktu kemudian, Masayu menegaskan kalo dirinya memang hamil. Meski tak tahu jenis kelamin sang baby, Masayu dan Lembu berniat menjaga baik calon jabang bayi karena trauma pernah keguguran di awal pernikahan.

“Aku senang dengan kehamilan ini dan mudah mudahan lancar saja. Kalau soal jenis kelamin, aku sih apa saja, tapi suami sih maunya laki-laki. Tapi kita belum tanya karena belum periksa lagi ke dokter,”

“Sekarang lebih hati-hati menjaga kehamilan aku. Dulu dua bulan setelah menikah sempat hamil. Tetapi, karena kehamilan itu tidak disadari tetap asyik bekerja, akhirnya keguguran.”

Chee-U .^_^.