Masayu Anastasia Melahirkan

Masayu Anastasia MelahirkanIstri Lembu Club Eighties, Masayu Anastasia Melahirkan Bayi Perempuan di Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan, Senin 19 Oktober 2009. (G) Berita selebritis bakal bahas kabar gembira ini buat kalian.

Sedikit kasak – kusuk, :-S Masayu sebenernya udah mencoba melahirkan normal, sayang, karena pinggul kecil dan bayi yang berukuran lumayan besar, proses persalinan pun dilakukan dengan operasi caesar. (H)

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati resmi menikah tanggal 6 Juli 2008 lalu (^) dan di awal tahun 2009 ini, anak keduanya udah ada dalam kandungan Ayu. Saat itu, mantan pacar Ijonk ini ga’ ngerasa ngidam yang aneh-aneh seperti kebanyakan ciri-ciri orang hamil dan bahkan kehamilan pertamanya ini sama sekali ga’ merepotkan :-) . Malahan, justru personel Band Club 80′s inilah yang jadi berubah protektif.

“Lembu sekarang lebih perhatian. (L) Tapi dia juga sering khawatir yang berlebihan, dan lebih protektif. Aku saja dilarang untuk masak.”

Anak Masayu Lembu

Nah, saat usia kehamilan Masayu udah menginjak 4,5 bulan, (O) keduanya pun udah mencari tau jenis kelamin sang jabang bayi lewat USG. Dan, meski berharap bayi laki-laki tapi mereka pasrah jika nanti anak mereka perempuan.

“Kemarin sih sudah di USG, tapi belum dapat di pastikan jenis kelaminnya apa karena usia kandungannya masih 4,5 bulan. (H) Tapi menurut dokter kecenderunganya perempuan. Tapi gue dan lembu sih pengennya laki-laki”

Proses Kelahiran Bayi Masayu dan Lembu :

Tepat hari Senin, 19 Oktober 2009 sekitar pukul 01. 42 WIB di Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan, (F) Masayu melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 50 cm. Awalnya, masayu sudah masuk ke Rumah Sakit hari minggu, 18 Oktober 2009, pukul 22.00 WIB dalam keadaan bukaan sepuluh. (*)

Proses persalinan pun dimulai dengan kelahiran normal seperti permintaan artis kelahiran 19 Januari 1984 ini. :-) Sayangnya, setelah ditunggu beberapa saat, sang jabang bayi belom juga mau keluar. Disebutkan kalo pinggul masayu yang kecil dan bobot bayi yang besar, :-$ jadi alasan tim dokter untuk memutuskan melakukan operasi caesar.

Dr. Febriansyah Darius SpOG yang menangani persalinan Masayu sedikit menjelaskan perkara ini.

“Awalnya kita ingin persalinannya secara normal cuman pada saat Minggu pagi dia datang sudah mengeluh mules, :-S dan kita coba kasih rangsangan tapi tidak ada reaksi dari si bayi. kita coba tunggu dan akhirnya air ketubannya pecah itu juga belum ada reaksi. Akhirnya kita putuskan untuk melakukan operasi Caesar.” (H)

Foto Bayi Masayu Anastasia dan Lembu

Samara Anaya Amandari

Lembu Wiworo Jati sendiri yang diklarifikasi seusai menunggui operasi sang istri, ngaku kalo ketinggalan satu hal. (P) Merekam proses persalinan lewat handycam. Ini katanya, saat itu dia lagi sibuk kebagian tugas menenangkan sang istri yang terus menjerit kesakitan. ;-)

Lantas, salah satu sahabat Desta ini berharap :-) sang istri bisa memberikan ASI Ekslusif untuk bayi mereka, Samara Anaya Amandari.

“Gue sih berharap nanti akan diberi ASI ekslusif,” (Y)

Chee-U .^_^.

  • nina

    met utk masayu diberi (G) yg berharga dan dpt mjd anak yg soleha :-D(L) (L) (L)

  • ayu

    lucu buangetsss sich bayinya……..
    selamat yahhhhh :-) (K) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D (*) (*) (*)

  • jojo

    :-D cmoga bhagia ya pnya anak… (H) (E)