Masker Wajah Alami

masker wajahWajah adalah anggota tubuh yang paling penting ‘n berharga buat yang namanya kaum hawa atawa cewek, Eitsss… ga’ cuman buat cewek kok, kaum adam juga lho. Mangkanya, banyak yang pengen memutihkan wajah. Malahan sampai dibela-belain keluar banyak duit. (H)

Tenang ajah boSs.. Tips perawatan bakal kulik buah apa aja yang bisa dibuat masker ‘n ga’ perlu khawatir soal efek samping. Baca artikel Perawatan Wajah Alami, untuk tau penjelasan tentang masker lebih lanjut. Oche dee.. ini dia buah-buahan untuk masker. (I)

masker buah

Masker Wajah Alami Dari Buah :

Masker Stroberi :

  • Buang daun dan tangkai buah stroberi, hancurkan.
  • Usapkan 2 sendok makan hancuran stoberi di wajah dan biarkan selama 15 menit.
  • Bilas dengan air mineral atau air hangat biasa.

Masker Anggur :

    • Hancurkan beberapa buah anggur, saring.
    • Oleskan pada wajah dengan menggunakan kapas
    • Setelah 20 menit, bilas dengan air mawar

    Masker Pisang :

    • Hancurkan pisang ambon yang sudah masak
    • Tambahkan minyak zaitun
    • Oleskan pada wajah, lalu bilas. Oleskan 1-2 x seminggu.

    Masker Lemon :

    • Tambahkan 1 sendok teh jus lemon pada putih telor kocok
    • Oleskan pada wajah dan biarkan 10 menit
    • Bersihkan dengan air mawar atau air hangat

    masker

    Masker Tomat :

    • Ambil tomat yang sudah matang, iris dan gosokkan pada wajah
    • Bisa juga, peras buah tomat. Oleskan air perasan buah tomat ke wajah setiap hari.

    Masker Alpukat :

    • Kulit Kering : Haluskan alpukat, oles pada wajah dan diamkan 30 menit. Bersihkan dengan ari hangat atau air mawar dengan kapas
    • Kulit Normal : Tambahkan alpukat yang sudah dihaluskan sama kocokan putih telur.
    • Kulit Lembab, Tambahkan kocokan putih telur dan madu. Lalu aduk rata.

    Masker Almond :

    • Hancurkan 50 gr almond kupas
    • Tambah kocokan 3 sendok makan susu full-fat (jangan kocok terlalu lama)
    • Oleskan pada wajah dan biarkan mengering
    • Bersihkan dengan kapas dan air hangat

    Chee-U .^_^.

    thxQ 2 theworldcare

    • indah

      ad cra mngemuk’kn bdan ga ?? :-S

    • naomi girl’s

      wajah cantik 2 mang perlu bwt gw……….. :-$

    • devi

      vita,tolg dong gnma cra ny trunin brat bdan.
      soal ny gw skrg gmuk bgt nych……… :-P

    • http://oktavita.com oktavita

      Coba dee tongkrongin artikel khasiat pisang ini.

      ThaxQ dah mampir .^_^.

    • vivi

      ta,tlg gw donk gmn hilangin komedo..komedo gw banyak bget ne..truz biar wajah gue bercahaya pakai masker apa ya.. :-D
      thks…

    • vivin

      qlo masker ynk co”k bwat ngilangin bkas ca”r air ap Yy ??

    • kaka_cweet

      artikel yg bagus,,, :-)

      thanks info nya :-)

    • fitri

      gmna seh cranya ngilangin bekas jerawat,, pusing nih… dah pke apapun tp msih tetep z merah”.. tolongin dunk.. :-)

    • Meita

      ka viTa gmn c nghlgn komedo dalem..
      aku pny kmdo dlm warnya item..
      aku dh bbrpa kali di facial,,tp ga da haslnya ka…
      tips’y gmn c… :-) ;-(

    • veronika karissa

      saya punya komedo gimana menghilangkanya :

    • http://www.cha-tkj.blogspot.com Sizcha

      Bgmn cra mnghlgkn bkas noda jerawat tanpa hrz, mngluarkn uang bnyak??;-( yang palingGg ampuh dan seampuh ampuhny…”makasih” ;-)

    • Nea

      adh cra melangsingkan badan gag?????

      pngend lansing nech,,, abez qw gndut bgd,,

      bantuin dunk,,, :-)

    • Azz.three

      Hi ka , aqqo mao tnya nui . Gmn c cra’a meratakan wrna kulit d muka . Cuz klu abz mndi toh ya , muka b’lepotan . Adda iang putih , trz ntr adda bntik item gto ka .. Plz ya bntu aqqo . Tc kaka ..

    • anita

      tolong donk gmn cara ngilangin jerawat dan bekasnya

    • shizzuka

      gmn crnya menguruskan badan

    • lia

      gmn crnya mthin wjh pke cra alami…….. :-D

    • Cepti

      W mw tau donk cara mutihin kulit dengan cara alami kata’a c pke bengkoank tapi w beli perawatan kulit yang bengkoang tapi g ada hasil’a tUh !
      Sama aj . . .

    • icha

      bener ga sieh….?!
      Gw coba ya.. :-( :-(

    • Ami

      Bnr gx sie crany gt?
      O. . Y cr ngilangin flek htm g mn y?
      Tp pk cr yg alami. , :-)

    • GenIa teResia

      ugh …. umurnya ak mcih 13 tahun .
      perawatan – perawatan masker nhe bisa dipeke umur rppa ajh cn ?????

    • cha-cha

      mkcih y tas info.a yg bermanfaat bgt bwt qta – qta yang kesilitan nie..heee :-) :-) (F)

    • Elizabeth

      Cara memulihkan wajah spy putih lg…krn kmrn kulit wajah ku terkena panas yg berlebihan..shg menyebabkn kulit wajah menjadi kusam+hitam…solusinya bgmn???

    • windha

      bikiNd rAmBUT jdi Indh GMn neee CRanYA ???? :-)

    • cimon

      ada gak tips agar wajah gak cepet merah kalo kena sinar matahari.. cz.. aku bingung niy ngatasinya… tengkyu.. ;-(

    • R3CkY

      O. . . . YuA!!
      ThAnK’z BgD YuA TaZ InFo’Y…Tp Q Mw TnYa Nie,, GmN cI cRa yG AMpuh SpY JeRawAt gA BalIk AgI..??
      DoN’t FoRgt B RePly At EmAil Q YuA…Please….

    • lina

      bagaimana cara merawat wajah yang hampir/pun sudah rusak????juga dengan rambut yang telah rusak karena rebonding atau semacamnya????trimakasih. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

    • ucie

      asli loh..alami lebih oke tuh

      buktiin aza

      hemat juja..kikikikikik

      berhasil….seep kan…

    • ucie

      gud..gud….kebukti koq
      cobain aza

    • niss

      cara ngatasin kulit berminyak? :-S

    • sofi

      gmn caranya ngilangin jerawat dg cara yg alami?

    • rha2

      aq coba ahhh….

      semoga berhasill
      amiin

      thanks yaaa atas infonya ;-)

    • wiendha adelya marwa

      aq cedih nieh ;-( karna trlalu sering ikut cmping, kulit wajah q jadi hitam sehingga antara kulit badan dan wajah nggax sma (belang). gimana yach cara agar kulit q kembali putih dengan cara alami tambah menimbulkan resiko??? :-( kulit q sieh agak kering, jadi tolong beri tahu cara mengatasinya yachhh??? (Y) (E)

    • putri hutagalung

      bgmn cara memutihkan kelopak mata? 8O

    • Micha

      mw dOnK pNya wjaH yG bRsinaR………… :-) :-) :-)

    • Micha

      biar bisa alihin dunia_nya…………….
      hWa…ha……ha……………. :-D ;-) :-) (H) (L)

    • karien

      bener g ccc
      coba dekh!!!!!!!

    • rofik

      thanks yach atas infonya…………… :-) (L)

    • safilla

      wah bolleh jg nh di coba!!! biar kinclong dueh muka w!!! hee…heee

    • danezz

      emh…bklan gw coba nih..penasaran akan khasiatna..thanks ea..moga usahaq berhasil..

    • vanjunez

      coba deh (Y)

    • jucey

      I’ll try ah … :-)

    • rose light_up

      try time,,, ;-)

    • alimagotcha

      trimmmmsss atas info.x eeeaaaaaa krna udd bkin cweeexxx mkin caemmm,,,…….