Master Limbad Akui Ada Dalam Rekaman CCTV

Perkembangan terbaru soal Kasus Pencurian Mobil yang melibatkan Limbad, :-S adalah konfirmasi soal Master Limbad Akui Ada Dalam Rekaman CCTV. :-O

Setelah sebelumnya membantah memiliki hubungan dengan Ibrahim, pemilik Honda Jazz yang hilang, (K) kini Limbad mengaku ada di Apartemen yang bersangkutan.

Ibrahim, pemilik Mobil Honda Jazz melaporkan kasus pencurian mobil miliknya (~) yang terparkir di area parkir apartemen Franch Walk Tower Laurdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terjadi pada 24 September 2015 lalu. (O)

Dalam kesaksian petugas dan rekaman Closed Circuit Television (CCTV), (P) tampak sosok berperawakan seperti Limbad ada di apartemen, bersama seorang wanita yang diketahui bernama Linda dan seorang lainnya. :-S

Setelah sebelumnya membantah, kini Master Limbad ditemani kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin, (K) membenarkan jika sosok dalam rekaman CCTV adalah dirinya.

“Itu benar klien kami (Limbad yang terekam di CCTV),” :-)

“Master belum tahu :-S tujuannya diajak ke sana mau apa. Sesampainya di apartemen, master bertanya, `Ada apa di sini?`. Linda pun menjelaskan kalau ini terkait masalah utang piutang. (K) Namun karena Ibrahim tak ada, master pun turun, dan pulang,”

“Belakangan ada pengakuan Ibrahim, :-S mobilnya telah dibawa lari. Itu tidak benar, fitnah,”

“Ada juga pernyataan Master melakukan perbuatan tidak menyenangkan…. Ancaman apa? :-[ Pernyataan harus didukung alat bukti, tidak hanya menuduh.”

“Fokus kita sekarang ini adalah kenapa master yang dituduh? :-$ Jangan melebar ke mana-mana. Master baru bertanya dengan Linda maksud dan tujuannya ke apartemen itu setelah sampai di lokasi, karena mereka bertemu di apartemen.” :-S