Mata Sembab Gigi Sejak Issue Suami Ditonjok Caca, Nikah Siri, Mama Bulanan dan Sakitnya Tita

Mata Sembab Gigi Sejak Issue Suami Ditonjok Caca, Nikah Siri, Mama Bulanan dan Sakitnya Tita :-( telah banyak diberitakan media gosip seleb.

Tangisan dan mata Nagita Slavina pun menjadi fokus netizen. :-S Hastag #savenagita, #boikotraffiahmad, #boikotayutingting, #mamabulanan pun bertebaran di dunia maya. 8O

Skandal Ayu Rosmalina dan Raffi Fariz Ahmad :-$ belakangan makin memanas.

Yang paling anyar adalah kabar Caca Tengker, adik kandung Nagita, :-[ melabrak Raffi yang akan masuk ke dalam mini cooper Ayu, yang menjemput di depan Apartemen Capital. :-[ Tak hanya melabrak, Raffi dan Caca pun dikabarkan sempat terlibat percekcokan hingga insiden dorong dan tonjok.

Saat dikonfirmasi media, ayah Rafathar Malik Ahmad ini pun membantah (K) semua pemberitaan miring yang melibatkan dirinya dan sang biduan dangdut.

Mata Bengep Ditonjok Caca Tengker :

“Mana muka bengep :-S (dipukul Caca) ? Gue syuting Super Deal sampai jam 2 pagi, jam 6 pagi di Dahsyat. Setiap hari kayak gitu. (H) Enggak ada kok, kemarin gue shooting,”

Dilabrak Caca di depan Apartemen :

“Ada-ada aja. Lo tanya aja sama Gigi, ;-) orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 malam. Kemarin juga ditemani kok (sama Gigi). Ada Rafathar juga. Sekarang nih ada acara sama Gigi juga, :-S bingung saja gue sama gosipnya.”

Nikah Siri dengan Ayu :

“Apalagi tuh (nikah siri dengan Ayu), nggak ada apa-apa kok. :-S Saya sudah cuek dan sudah biasa mau diberitakan apa saja. Yang penting saya merasa nggak pernah jahat sama orang,”

Kepergok Masuk Mini cooper Ayu :

“Ada orang pakai baju merah dibilangnya saya, ada-ada saja. :-$ Terus soal itu gelang saya, coba kalian cek saja, saya pernah pakai gelang nggak. Mobil Ayu Ting Ting hasil kerja dibilangnya saya yang belikan, :-( memang saya gadun (om-om)”

Mama Bulanan 5 Juta :

“Mana mungkin (dapat transferan dari Ayu), rekening emak saya ya uangnya dari saya, (~) ngapain juga uangnya dari Ayu Ting Ting,”

Mertua Sakit dan Perpecahan Keluarga :

“Mama Rita sudah pulang ke rumah, (I) kemarin ke Rumah Sakit hanya cek kesehatan saja karena kelelahan. Mama Rieta langsung pulang kok, nggak dirawat di Rumah Sakit.”

“Aku sama Mama Rieta Amalia baik-baik saja, sama Gigi juga baik-baik saja. (L) Ini yang pada heboh saja semuanya,”

“Mertua memang sakit, tapi hanya disuntik vitamin C dan diinfus jadi jangan disangkutpautkan (kabar selingkuh), :-[ ada-ada saja. Nanti kalau emak saya (Amy Qanita) sakit dibilangnya gara-gara Nagita. :-$ Atau kalau Rafathar sakit dibilangnya gara-gara saya,”

:-S Hanya saja, bantah demi bantahan yang dikeluarkan Raffi di media, nyatanya berbeda (K) dari pernyataan sang ibunda dan dalam kehidupannya.

Mama Amy Qanita justru menyatakan Benar Raffi Dijemput Mini Cooper Ayu (I) hingga renggangnya hubungan keluarga dengan Rieta Amalia lantaran skandal ini.

Caca Tengker bahkan sudah menghapus (P) semua foto Raffi Ahmad dalam jejaring sosialnya. Sempat nyempil 2 foto lantaran ada kebersamaan dengan Oma dan Keponakan, namun akhirnya IG Caca sudah bersih dari keberadaan sang kakak ipar. :-O

Ketidakharmonisan keluarga inipun  (W) membuat Raffi memboyong Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad meninggalkan Apartemen Capital, kediaman Rieta, dan kembali tinggal di Rumah Andara, (I) rumah mewah senilai 11 Milyar yang selama ini ditempati keluarga Nisya Arosadi, Syahnaz dan mama Amy.

Dan mulai saat itulah, :-$ Nagita Slavina terpotret selalu dalam keadaan mata sembab layaknya menangis semalaman. ;-( Pun dengan Raffi yang tampak memerah matanya.

nagita menangis

Mbah Mijan, paranormal yang eksis menerawang percintaan selebritis tanah air pun (I) dikejar-kejar netizen perihal kabar terbaru Caca Tengker Labrak Raffi Ayu yang janjian di depan Apartement Capital.

Ini ada apa lagi sih, kok berisik banget di DM soal Raden, Ambar, Novi? Males banget ngebahasnye.

Gak cuma dari ipar, dari adik-adik juga, Kepergok mah udah sering,,,

Disaat ada seorang istri bilang “Aku pasrah dan terserah aja, asal kamu bahagia” sedih gak lu guys? Ini karena sabar, bodoh atau lugu?

Di diemin, malah makin berisik aje soal Raden, Ambar, Novi! Pan mbah udeh bilang, berkali-kali, masa harus di ulang lagi?

Gak di IG gak di Twitter, isinya suruh nerawang Raden, Ambar, Novi, apa masih kurang dengan tweet-tweetku yang lalu?

Terakhir, host Jejak Leluhur inipun mengunggah foto kebersamaan (P) dengan Raffi Gigi dan menyelipkan doa terbaik untuk pasangan yang baru menikah 2 tahun ini. (L)

raden ambar novi

Kesabaran Nagita Slavina Mariana Tengker sendiri meski mendapat sikap geram :-$ dari netizen lantaran terlalu ‘diam dan pasrah’, tapi juga tetap banjir dukungan dari publik. (Y)

Banyak hastag #savenagitaslavina yang bertebaran dimedia sosial, ;-) berbanding terbalik dengan kecaman yang didapat seluruh keluarga Raffi dan Ayu. :-$

savenagita

 ernisaputri84 Sebagai istri punya hak menjaga suaminya dr godaan diluar..ketika kita bisa mempertahankan suami ketika ada godaan diluar lawan sampai titik darah penghabisan.lawan wanita yg mau merebut suami kita jangan diam.. krna mereka akan bertingkah ketika kita hanya diam

astried.andree Semua ada saatnya.. tetap sabar Gigi

alfirialsyakranie Gigi perempuan hebat, apapun yg terjd dia tetap senyum dan baik

rosalina.oci Baik2 yah raffi n gigi selalu berdoa.. Tuhan gak pernah tidur pasti ada jalan. Gigi sangat sabar jd raffi harus menghargai kesabaran gigi

ifasagita_79 Mba gigi yang sabar ya smoga badai cpt berlalu. Digantikan dgn kebahagiaan, aku salut sm mba gigi yang penyabar.

mika_ayu Love u mba gigi rafatar.. Allah sllu melindungi kaliaan

mika_ayu Mba gigi keep strong, Allah sllu adil sama umatnya jika hri ini mba gigi merasakan sakit yg teramat krn org2 disekitar, Allah akan gantikan nikmatt yg teramat untuk mb gigi dn rafatar, Allah tdk tidurr smua akn terbongkarr dgn campur tangan Allah

evndadwik Semangatt memsyee

rinaajalah92 Semoga GUSTI ALLAH Memberikan kemudahan dan kesabaran mba gigi…Dalam menjalani hidup berumah tangga amien….

amy qanita pencitraan

ross_julyana #mamabulanan #mamamintabulanan semangaaatttt memsyeeee #savenagitaslavina #boikotayutingting

fitriatrianianggara Mba gigi dikelilingi org2 munafik

lala_pangestu Nenek amy sayangi mantu sah mu jangan kau sia sia kan dya

ratna_formosa Sebelahnya itu menantu baik bu,jgn di sakiti dia trs dgn ulah anak anda

nanikagome Kita memiliki suami itu untuk melindungi…mengayomi..menyayangi n mengasihi…bukan untuk menyakiti..

wowon_sugliwon Itu sebelah rafathar mantu hebat itu ma @amy_r_qanita bener2 wanita soleha. Menutupi aib suami (yg notabene anak anda) jangan karena #mamabulanan5juta terus nganggep perempuan gat*l itu soleha. Sebagai ibu hatusnya anda menasihati anak biar tingkahnya g mcm2. Kasian mantu ma besan anda, yg plg kasian adalah cucu anda rafathar.

sitiha93#salam5jeti #mamamintabulanan

fahrizanonenek 5jt jgn lupa minta uang bulanan yah sm mantu barunya

chusnul1158 Ciye yang hoby pamer 5 juta

sakurasagara Mata mba gigi kyk sembab kok spt nangis mulu sih

mbeygirls66 Lagi2 matanya gigi sembab….

hayusa matanya gigi sembab

chobitgirlshop Gigi matanya sembab.

nunnannan ya Allah gigi matanya sembab :(

f3r_li3n4 matanya memsye sembab bnget

tarinawidyasari Matanya gigi sembab

behelmurahsiantar Kasian gigi..geram sm si raffi,att gak tau malu

teenhera Salfol mata mb gigi… hug memsye