Mau Jadi Cantik Secara Instan: Pake Tato!

Trend terbaru nih…Jadi cantik secara instan kayak makanan instan yang banyak dijual di pasaran. Tinggal seduh, jadi deh. Tapi awas kalo ada makanan berbahaya yang dilarang BPOM :p

Jadi cantik sih biasanya pake make-up, nah kalo pake tato?

Eniwei, ada tren baru nih di dunia kecantikan. Namanya Cosmetic Transformations. Ini adalah sebuah perusahaan yang menggunakan tato buat ngilangin bekas luka, mengembalikan alis (buat yang hobi nyabutin ato ngerik alis), atau bahkan menggambar puting payudara ke pasien yang mengidap kanker payudara. Temen-temen bisa lihat galerinya di CosmeticTransformations.com.

Teknik anyar ini dilakukan oleh Kyla Legard, jebolan Oxford, Profesor Universitas yang terubah nasibnya setelah menjalankan praktik untuk hidup yang lebih baik (belakangan baru diketahui) disebabkan oleh kanker yang sedang diidapnya.

“It’s not just about transforming appearances. It’s about restoring confidence and changing lives.”, katanya.

Eye makeup

Image via Wikipedia

Semua prosedur yang dilakukan menggunakan teknologi tato terkini, dan pigmen medis yang sangat cocok untuk pengidap kanker.

Apakah cuman untuk para pengidap kanker?

Nggak juga. Soalnya banyak orang yang pengen make-up yang semi-permanent, termasuk memperbaiki warna bibir dan bentuknya, eye liner dan bulu mata. Yang hebat, tato ini bisa bertahan sampe 3-5 tahun!

Kyla Legard telah menjalankan ratusan prosedur tato kecantikan ini setelah belajar dengan dokter bedah plastik di London dan Vancouver, jadi nggak perlu disangsikan lagi deh kehebatan dokter cewek ini.

Ada yang tertarik mencoba?

.^_^.

Via: cosmetictransformations

Reblog this post [with Zemanta]
  • http://shirogadget.com shiro

    wah.. ada gak tips cara instant jadi ganteng?

  • heni apnita

    hai….semuanya heni mau tanya ini bagaimana cara merawat wajah sama body biar tetap langsing…………..???????????