Mayang Suki & Pancake Restoran Mayang Sari

Berita Terbaru MayangsariMayang Suki & Pancake Restoran Mayang Sari (^) adalah berita terbaru dari sang selebritis menyusul kabar Mayangsari Bangkrut beberapa waktu lalu.

Dalam launching Resto terbarunya ini, Mayang langsung membantah kabar bangkrut :-[ dan malah sedang mengembangkan bisnis baru. Hmmm, apa gosip kemaren justru buat publikasi launching nya resto ala Jepang ini??? :-S

Beberapa waktu lalu (O) sempat muncul selentingan heboh tentang keluarga artis asal Purwokerto, Mayangsari. Istri dari Bambang Trihatmodjo ini dikabarkan mengalami kebangkrutan. Bahkan, ibu Mayang Sari, :-( Larasatun pun ga’ lepas dari berita miring soal issue perselingkuhan.

Dan, eng ing eng… (I) Untuk mengklarifikasi gosip itu, ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo ini muncul di pembukaan Resto Mayang Suki miliknya di Jakarta. Padahal biasanya, memilih bungkam ‘n no comment… :-S

Mayang Suki & Pancake (^) ini sendiri ada di Jl. Suryo no 42 Senopati, Jakarta Selatan. Bisnis restoran mewah ini sendiri memang jadi pilihan rival Ibu Halimah, sejak dirinya memutuskan mundur dari dunia entertainment. (H)

Pemilihan bisnis restoran ini diakui (Y) karena wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 ini memang suka makan.

“Dua tahun lalu, saya partner sama Ussy Sulistiawaty di Jakarta dan Desember akan buka di Bali,” :-)

“Harga di sini pun murah-meriah. ;-) Di sini bedanya, ada suki dan pancake. Saya mencoba mengkombinasikan kedua masakan ini,”

Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari yang biasanya bungkam soal berita miring, kali ini justru memilih banyak bicara. (K)

“Kalau untuk berita itu saya nggak ngerti ya :-S kok ada istilah bangkrut. Apa sih gitu, dengernya kok indah banget gitu ya, hahaha…”

“Gini ya, jujur saja saya tidak mengerti sama sekali, apalagi tahu-tahu di kuping saya dengar kata bangkrut, :-[ dibilangnya radio dan usaha saya yang lain dijual,”

“Usaha radio itu bisnis ibu saya, (H) bukan saya yang mengerjakan. Bagi saya, kalian sudah sukses menciptakan ibu saya menjadi terkenal,”

“Tidak ada kok usaha yang dijual, masih ada semua, :-D saya pun heran kok iseng banget (diberitakan) sampai sejauh itu. Possitive thinking saja, kenapa harus ada orang yang tidak suka sama saya :-S dan akhirnya saya jadi dosa sehingga membuat saya jadi kebal. Yang penting bagi saya hanya senyum saja sudah cukup,” :-)

“Kalian kan sudah konfirmasi ke ibu saya (K) dan dia sudah bilang bohong, kenapa masih diuber terus. Kami itu sekeluarga dekat semua dan tolong berikan info yang baik dan selama ini kalian membuat saya sedih,” :-(

Mantan pacar Alm. Adi Firmansyah ini sendiri lantas meminta (H) untuk ga’ lagi mengusik kehidupannya dengan gosip murahan.

“Mayangsari hanyalah sebatas manusia biasa. :-$ Saya dulu menerima apa yang menjadi pemberitaan tentang saya. Banyak saya dibilang negatif, bahkan sampai parah. Dan, kalau dihitung, berita saya bisa masuk book of records (H) saking parahnya,”

“Tapi, yang berlalu saya ikhlaskan aja, dan tolong jangan ganggu keluarga saya,” :-D

Hmm, ya udah dee.. mungkin title Mayang Sari Pemilik Restoran Mayang Suki lebih dipilih daripada label selebritis. ;-)

Chee-U .^_^.