Mayangsari Bangkrut dan Larasatun Selingkuh?

Gosip Mayang Sari BangkrutGosip Mayangsari Bangkrut dan Larasatun (Ibu Mayang Sari) Selingkuh lagi panas-panasnya (I) beredar luas di media berita selebritis maupun forum artis.

Berita Terbaru Mayang Sari emang paling ditunggu.. ;-) Soalnya denger-denger, Alm. Mama Laurent sempat meramal jika hubungan Mayang dan Bambang Tri Atmodjo bakalan berakhir di taon 2010 … :-O

Artis fenomenal bernama asli (L) Agustina Mayangsari kembali muncul dengan sensasi baru.

Setelah dikabarkan menghabiskan banyak dana untuk ulang tahun (^) Khirania Siti Hartina Trihatmodjo, putri tunggalnya, kini penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini lagi santer dikabarkan mengalami kebangkrutan karena ditinggal sang suami. Hmm.. :-S

Kabarnya, mantan pacar Dewa Budjana ini menjual showroom dan stasiun radio FM miliknya di Purwokerto. 8O

Saat berita ini dikonfirm (K) ke Showroom Hyundai milik Mayang di Jl. Jenderal Soedirman Purwokerto, beberapa karyawan hanya memberikan aksi bungkam dan tidak mau berkomentar.

Di tempat itupun hanya terpajang 2 unit mobil second untuk dijual. :-S

Konfirmasi selanjutnya (K) pun didapat dari ibunda Mayang, Larasatun Gading Cengkir. Meski enggan mengomentari permasalahan show room, tapi pesinden ini masih mau berbagi soal kabar penjualan (I) stasiun radio swasta milik keluarga mereka.

“Wah, untuk wilayah itu :-$ saya gak berani komentar.”

“Itu bukan hak saya Mas, tapi saya akui kalau saya tahu perkembangan masalah itu, :-( hanya saya no comment saja,”

(H) Untuk masalah radio Sumasli ini saya memang bermaksud menjualnya”

“Semula saya memang bercita-cita kalau radio yang dulu frekwensinya AM ini sudah menjadi FM, (~) saya berencana melakukan wayangan dua malam suntuk dengan dalam Ki Sugino dan Mas Sigit anak saya.”

“Nah setelah selamatan wayangan, (I) saya bermaksud memberikan kepemimpinan dan pengelolaan radio ini kepada Mas Sigit satu-satunya anak laki-laki saya, tapi dia tidak mau.” :-S

“Makanya saya akhirnya memikirkan ;-) untuk dijual karena tidak ada yang mau mengelola lagi. Sedangkan saya sendiri sudah pengen istirahat momong cucu saja” (Y)

Nyi Woro Cengkir Gading Selingkuh?

Dalam kesempatan ini, wanita yang eksis sebagai pesinden ini juga membantah :-[ selentingan yang beredar luas di lingkungan Purwokerto. Kabar kabur memang menyebutkan (K) jika istri dari Ki Dalang Sugito Purbocarito ini sedang menjalin affair dengan seorang supir taksi di Purwokerto.

Wanita sepuh ini lantas menegaskan jika kabar burung yang beredar tidak lah benar dan hanyalah fitnah belaka. :-$ Karena versi kebenaran adalah sang sopir taxi adalah mantan sopir pribadinya. :-) Dan, kedekatan itu murni antara seorang supir dan mantan majikan.

“Wah itu kabar fitnah dan bohong.” :-[

“Saya memang dulu punya sopir pribadi yang sekarang menjadi sopir taxi, :-D dan apabila saya membutuhkan dia untuk keperluan menyopir, saya memang kerap memakai dia.”

“Tapi untuk hubungan lebih jauh (H) kami tidak memikirkannya,”

Hmmm, :-S apa kalo emang semuanya cuman kabar burung, apa iya, sengaja disebar buat naikin pamor. Secara, Gosip Mayang Sari Bangkrut pasti bakal heboh di media entertainment. Entahlah…. ;-)

Chee-U .^_^.