Mayangsari Pasrah Soal Anak Kedua Setelah Dua Kali Keguguran

Mayangsari Pasrah Soal Anak Kedua Setelah Dua Kali Keguguran (W) bakalan dibahas gosip artis terbaru.

Setelah kelahiran Khiran Anak Pertama Mayangsari, :-S istri Bambang Trihatmojo ini seakan susah untuk dapat momongan baru lagi :-$ dari mantan suami Halimah Agustina Kamil tersebut.

Mayang  Sari sendiri kala dikonfirmasi media (K) mengaku sudah dua kali mengalami kegugaran sejak usia anak pertamanya menginjak 3 tahun.

Meski masih berharap (I) bisa memberikan adik untuk putri tunggalnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, namun (H) baik Bambang maupun Mayang mengaku tak terlalu ngoyo soal anak kedua. (*) Khiran sendiri kini sudah berusia 9 tahun.

“Mau banget (tambah anak). (L) Tapi ya begitulah. Saya sampai bosan. Biar saya yang tahu, mungkin Tuhan belum berikan rezeki anak lagi. Saya cuma bisa sabar dan berdoa,” :-)

“Mau cowok atau cewek sih terserah, yang penting anak. Pas Khiran tiga tahun, saya pernah hamil adik Khiran, :-( tapi nggak jadi. Pas dia enam tahun juga hamil, nggak jadi lagi. ;-( Sekarang sudah tinggal pasrah saja,”

“Kami berdua di titik yang sudah apa ya.. :-$ pasrah mungkin. Kan selain Khiran ada anak lain juga dari suami, jadi lebih ke bagaimana mendidik anak. Menghargai denga keadaan yang sedang dijalani saja,” (I)

“Khiran sudah sampai bosan minta adik. :-P Sekarang dia bilang malah nggak usah, biar sendiri saja,”