Mbah Surip Meninggal Dunia

Mbah Surip Meninggal DuniaGosip artis bawa kabar mengejutkan bahwa Mbah Surip Meninggal Dunia. :-O Gosip ini jelas mempertegas kabar yang sempet beredar bahwa Mbah Surip Sakit Misterius. ;-(

Orang terakhir yang bersama musisi gimbal ini adalah pelawak senior, Mamiek Prakoso. Bahkan, saat hampir menemui ajalnya, Mbah Surip dan putranya ada dirumah Mamiek. :-(

Menurut pelawak jebolan Srimulat ini, pelantun lagu Tak Gendong ini mampir ke kediamannya sejak sore sebelumnya. (O) Pas ditanya alasannya, katanya capek dikerubutin wartawan dimana-mana, apalagi media udah banyak yang tau kalo dirinya lagi sakit. Makanya, musisi yang sempet tinggal di Amerika ini memilih menginap di rumah Mas Mamiek. (F)

“Iya, kemaren sore itu Mbah Surip dateng sama anaknya jam 4 sore. (O) Saat itu kelihatan kalo mbah surip lagi sakit dan kecapekan. Saat itu juga mbah surip bilangnya ‘aku capek.. pengen istirahat ditempatmu.. di sini tenang, ga’ seperti disana dikerubutin wartawan.:-( Saya ya bilang, itu kecapekan, tapi pas mau saya bawa ke Rumah Sakit, mbah ga’ mau, katanya takut dikejar wartawan, ya akhirnya saya panggil dokter”, (H)

“Selesai diperiksa, mbah tidur sama anaknya. :-) Dan tadi pagi bangun pun, masih sempet makan bubur ayam. Tapi, abis itu omongannya ngaco. Bicara I LOVE YOU FULL…. i love you full terus.. (L) Abis itu tidur lagi, dan anaknya nunggu disampingnya. Lalu, saya tinggal mandi, eh pas itu ada yang teriak Mbah Surip.. Mbah Surip. Makanya, saya keluar dan saya liat ada cairan lendir di mulutnya. Terus langsung kita inisiatif bawa ke RS Pusdikkes.” ;-(

“Sudah ya.. ini saya sibuk sekali, saya masih di Pusdikkes. Makasih.” (Y)

Mbah Surip

Petugas Pendaftaran RS Pusdikkes, (*) Jakarta Timur sendiri membenarkan berita Mbah Surip Meninggal.

“Iya benar tadi meninggal pukul 10.30 WIB,”

Menurut, Perawat Bagian UGD RS Pusdikkes, Jakarta Timur juga membenarkan dan menyatakan Penyebab Mbah Surip Meninggal adalah akibat penyakit serangan jantung :-O di Rumah Sakit Jantung, Pusdikkes, di Jalan raya Bogor, siang ini pukul 10.30 wib, Selasa 4 Agustus 2009. ;-(

Chee-U .^_^.

  • adhe

    turut berduka ats meninggal ea mbah SURIP ;-(

  • elsha aprilia

    kenapa ,aku sedih dengan meninggalnya mbah surip padahal kan dia baru tenar… ;-( :-(

  • petzs

    oh…no….
    walaupun kau tiada,kami tetap i Lup u full padamu.
    slamat jalan mbah surip……..

  • imey…

    innalilahi wa’inailaihi roji’un……

    ak gx nyangka mbah surip mninggal…. ;-( pdhal kan baru bkin lgu yg kdua….ksian ya…..!!!! (F)

  • thiea

    i love u full mbah surip……. :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • http://auto.kahwa.net toyota hybrid car

    Memang ajal nggak bisa diprediksi ya.
    Bisa datang kapan aja, ke siapa aja.
    Selamat Jalan Mbah Surip, bagaimanapun karyamu pernah memberi warna bagi musik Indonesia.

  • tyara

    Jam berapa meninggalnya…???? s sungguh nda percaya…..smoga keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan smoga mbah surip diterima disisi Allah swt….amien ;-(

  • Devy

    Selamat jalan bwt mbah surip moga amal ibadanx d terima d si2 Allah SWT
    ND pasti karya lagunx kan tetap d kenang.

  • http://www.friendster.com// mayank

    :-O aQ sedih bnged cOz ga da Lg yang bkin aQ ketawa,.mOgha mbah Surip di trima amal baiknya,.amiiin,.!! ;-(

  • dini

    saya turut berduka cita atas meninggalnya mbah surip, :-(

  • http://formulanetter.blogspot.com assya

    Si Mbah katanya kecapaian…..semoga tenang di alam sana dan kita tetap apresiatif atas karyanya…….

  • http://detaku.blogspot.com deta

    Semoga tenang di alam kelanggengan….amieennnn

  • http://freedomcholyck.wordpress.com whiera

    Saya sangat fans sama beliau,dan saya terkejut dengan datangnya berita ini…….kita kehilngan sosok indonesia Old Gimbalisme ini….saya turut berduka cita sebesar-besarnya atas perginya beliau menghadap sang Khalik…… :-(

  • suryani

    ;-( Turut berduka cita atas meninggalnya mbah surip, semoga keluarga yang ditinggalkan sabar

  • IAN

    AP MBAH SURIP KERACUNAN.KRNA KN BKAS MINUM OBAT.AP GAK DFISUM TUH

  • cupiet

    selamat jaLan mbah….kita seLaLu mengingatmu,,
    semoga mbah di terima di sisi-Nya…AMIEN…. ;-( ;-( ;-( (F) (F)

  • Pingback: Mbah Surip Pernah Mati Suri – Meninggal 2 Kali? | Oktavita.Com

  • hq (fans mba surip)

    “turut berduka cita atas kepergian mba surip”

    semoga amal ibadahx d terima d sisi allah,,,

    amin.,.,

    “tak gendong ke mana-mana”

    mba surip d gendong malaikat k surga.,., ;-)

  • Pingback: Video Klip Berita » Mbah Surip Meninggal Dunia

  • ronett

    aduuhhh
    ap mbah surip meninggal nya
    gara2 kcapean gendong truuzzz
    ak ngucapin
    I LOVE YOU FULL MBAH :-) :-) :-)
    bYE MBAH

  • ozi

    slamt jln mbah suri mudh”n ditrima di sisi na ……amin ;-( ;-(

  • alvyan6tater

    i love you full…. (L)
    ha.a.a.ha.a.a.ahaaaa…. :-D

  • cakka nuraga

    KENAPA EMBAH PERGI AKU FANS SAMA SURIP.085883786513 (U)

  • chintya maria

    what………… :-O

    mba surip meninggal…………………??????????

    segitw cepat’a dya meninggal padahal dya kan bru tenarrrrrrrrrr ;-(

    w cma mw bilang

    i LoVe YoU FuLl……………..

  • ALIE

    mbah surip,..
    selamat jalan….
    ;-(

  • arfan

    atas meninggalnya mbah surip,.. mari kita jadikan ini sebagai bukti bahwa betapa besarnya kekuasaan tuhan.dia yang sering muncul di berbagai media setiap harinya dengan ketenaran hasil karya2 nya begitu cepat meninggalkan kita semua..selamat jalan mbah,..doa kami selalu menyertaimu.aminn.

  • gabires

    kami kelompok gabires trut b’duka atas meninggaln mbah surip,s’moga amal ibadahna diterima disisi ALLAH SWT…….amien!!!!! :-( kami kan slalu mengenangmu mbah surip!I LOVE YOU FULL MBAH

  • lodi

    kami turut berduka cita mog4 mbah surip tnang n…. d.trima di si2 nya..

  • dinda

    mbh surip turut berduka cita

  • bayu

    aq turut berduka cita atas meninggalnya mbah surip

  • the arsta

    saya the arsta berduka cita karna mbah surip meninggal
    “goodbay mbah surip”

  • ikha

    mbah Surip
    smoga tenag di sana
    I LOvE FULL mbah surip (L) (L) (L)
    tha-tha Mbah Surip

  • http://www.ingateros.com Rumah Impian Eros

    innalillahi… saya turut berduka cita, mbah surip telah pulang ke Rahmatullah… semoga amal dan perbuatan ditrima disisi Allah SWT… Mbah Surip, sungguh tak percaya engkau telah berpulang. kok buru-buru ce mbah di saat karir dan popularitasnya lagi di puncak. SELAMAT ‘TIDUR’.. kalao ‘tidur’ jangan pakai HA.. HA.. HA.. lagi yaks

  • Pingback: Penampakan Arwah Mbah Surip di Kontrakan | Oktavita.Com