Mbah Surip Pernah Mati Suri – Meninggal 2 Kali

Mbah Surip Pernah Mati SuriGosip Hari Ini Mbah Surip jelas mengagetkan pembaca berita selebritis. 8O Yuppzz, berita tentang Mbah Surip Pernah Mati Suri – Meninggal 2 Kali :-S ini emang baru mencuat setelah kabar terkini Mbah Surip Meninggal Dunia ramai dibahas di berbagai media. ;-(

Gosip Mbah Surip Mati Suri sendiri bahkan melebar hingga berita bahwa musisi Mojokerto ini bahkan sempat dikuburkan, lantas ga’ tau gimana, Mbah Surip Bangkit Dari Kubur. :-O

Mbah Surip Meninggal hari Selasa, 4 Agustus 2009 sekitar pukul 10.30 WIB. :-( Penyebab Meninggalnya Mbah Surip masih dalam dua opsi, yaitu karena serangan jantung atau karena kecapekan akibat kontrasnya jadwal manggung superketat dengan usia yang udah 60 tahun. ;-(

Mbah Surip Meninggal

Kalo menyinggung soal Kabar Terbaru soal Mbah Surip Sakit Misterius beberapa saat sebelum menghembuskan nafas terakhir, :-S rupanya ada kejadian unik yang terjadi beberapa tahun silam.

Jhony Iskandar, musisi yang juga sahabat dekat Mbah Surip melansir kabar ini. :-$ Pemilik nama asli Urip Ariyanto ini pernah mengalami kejadian aneh yang menjadi tonggak perubahan sikap dan cara berpikir Mbah Surip hingga menutup usia sekarang ini. ;-( Kejadian aneh itu adalah pernah mengalami mati suri saat masih tingal di mojokerto, Jawa Timur. Pelantun lagu Bangun Tidur ini bahkan sudah sempat dikuburkan dan ajaibnya, ternyata hidup lagi dan bangkit dari kubur. :-O

Sejak itu, musisi kelahiran 5 Mei 1949 ini merubah sifat dan tingkah lakunya. Kabarnya sih, sempet hilang ingatan juga dan lantas memutuskan buat pergi ninggalin anak istrinya buat merantau ke Jakarta. :-(

Mbah Surip Wafat

Mbah Surip Wafat

Jhony lantas menambahkan kalo istri Mbah Surip di kampung yang ditinggalkan sendiri akhirnya memutuskan untuk bercerai. (U) Dan, dengan berat hati, musisi yang eksis dengan baju garis-garis merah dan penutup kepala berwarna merah, kuning, hijau tersebut akhirnya menceraikan istrinya lewat sepucuk surat. (E) Sejak saat itu, mereka ga’ pernah lagi ketemu.

Hubungan Jhony Iskandar dan Mbah Surip sendiri cukup akrab. (F) Bahkan, saat anak Jhony masih kecil, mbah gimbal inilah yang selalu menggendongnya. ;-) Dari situ muncul Inspirasi Lagu Tak Gendong. Selain versi lain yang katanya lagu ini dibuat taon 1986 di AS. (G)

Sopir Pribadi Mbah Surip Meninggal :

Berita Terbaru juga mengabarkan bahwa Supir Pribadi Mbah Surip Juga Meninggal Dunia. :-O Lelaki bernama Supardi ini diketahui meninggal lebih dulu pukul 02.30 WIB dini hari Selasa (04/08/09) di Rumah Sakit Haji Pondok Gede Jakarta Timur. Pria yang akrab disapa Ucrit ini menghembuskan nafas terakhir karena gangguan jantung. ;-( Ibu Mertua Supardi mengkonfirmasi hal ini.

“Ucrit sempat mengantar Mbah Surip ke Bandung dua hari lalu setelah itu ia mengalami gangguan serangan jantung, :-( saya hampir tidak percaya kalo majikannya pun menyusul supirnya. Semoga mereka dipertemukan di alam sana, dan mendapat kedamaian” :-)

Foto Jenasah Mbah Surip

Jenasah Mbah Surip

Video Mbah Surip Meninggal Dunia bisa kalian lihat di sini, (H) atau klik dibagian kolom download di bagian bawah untuk melihat tayangan video klip dan mendownload nya. (Y)

Chee-U .^_^.

  • kodox

    Q-lo nderek duko cito atas SedoNe MbAh SuRip mugi2 Mbah Surip Damai INg AlamE Kang Sae;-(

  • Risal

    saya turut berduka cita atas meninggalnya mba surib.. moga amal ibadanya diterima disisinya

  • Fiul

    Sya ikuT brdUka cita tas mNiNGalnya beliu.Kni tiada lg snyum yg khas yg biasa kta dngnrkan dr mb.Surip i lov you fulL

  • bruudak pwellitha

    turrut b.dukka cita wadd k.pergiaan.a mbah suriip ;-( ;-( ;-(

    cmuga amal ibadah.a d.trimaa amm allah,,,,amiendd

  • iiand_icc

    iaandd amm bruudakk icc tuuurut b.duka citta wadd kpergiiandd nyakk mbahh surip,,,,, ;-( ;-( ;-( ;-(
    cmuuga ammall aMm ibadahh.a d.triima amm allah,,,,,amieendd

    enn wadd kluargga eank d.tnggalindd bzza ikhlass nrimaa kpergiiandd.a

    mbah surip always in my heart (L) (L) (L)

  • susanti

    selamat jalan mbah semoga kau tenang di alam sana,,,kami disini ank cucumu akan selalu mengenangmu,,,,dengan lagu bertema tak gendong dan lagu bangun tidur ;-(

  • family_182

    We Luv U Full, mbah.
    R.I.P ;-(

  • Tria

    selamat jalan mbah surip semoga semua amal ibadahnya diterima dan kami akan selalu mengenangmu………………. ;-( ;-(

  • Bintang

    Innalilahi wainalilahirojiun,,..smg amal ibadah mbah surip ditrima disisis ALLAH SWT dan untuk kelrga yang ditinggalkan serta teman and kerabat almarhum diberikan kesabaran dan ketabahan.Amin

  • nando

    bye….bye……

  • http://www.yahoo.com W4hid_djie

    Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah Swt. Amiiin

  • Tosin

    LovE U fuLL..mbAh,,

  • cindy

    aku turut berduka cita atas kepergian Mbah Surip, ;-( smga amal ibadah’a di terima di sisi ALLAH Amin… (F)

  • wiwy

    saya turut berduka cita atas meninggalnya mbah surip,smoga amal dan ibadahnya di terima allah SWT.dan d tempatkan disisi allah Swt. :-)

    kami akan slalu mengenangmu mabh surip,slamat jalan mbah surip.dan keluarga,kerabat,teman yg d tinggal kan d berikan ketabahan dan kesabaran amin.
    I lov you full mbah surip….

  • wiwy

    I lov you full mbah surip ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • nanda

    m3skipn.wlpn.dri’y tlh tiada nmun krya n cptan’y msh ad n akn sll dknang n dnkmti olh slrh msyrkt d’indnsia.
    aplg dg lgu andln’y yg jdul’y ” tk gndong ” ,pst gk akn ad yg lpa.oh ya 1 lg cri khas dr mbah yaitu ” rmbut gimbal’y ”
    ha ha hahahahah……. mrip gk.mdh2n arwah’y dtrma dssi allah SWT.amieen ;-(

  • aye rastana

    :-( Selamat jalan tak gendong, semoga mbah bisa tenang dan bahagia disana.
    Mungkin alam berkata lain tentang nasib mbah,
    tp mbah gak bakal pernah aku lupain.
    Mbah adalah orang yang aku kagumin krn mbah sudah tua tp masih exist di dunia hiburan.
    Mbah adalah my inspiration.
    Rhyme in peace mbah surip. . .
    We love u Full. . .

  • Pingback: Penampakan Arwah Mbah Surip di Kontrakan | Oktavita.Com

  • Indra

    i love you full…………..

    you’ll be in our heart

    FOREVER

  • jenifer

    mbak,,smoga kau d trima d sisinya ya mbah ..
    ku turut berduka cita ats kepergian mbah surip..aku ikut sedih mndengarnya..
    bye bye mbah…
    smoga d trima d sisinya,,amin
    ;-( ;-( ;-(
    (C) (C) (C)

  • anita widiyawati

    mbah surip….
    I LOVE YOU FULL…..
    semoga mbah surip bisa tenang selamanya di alam sana.
    AMIEN ;-(

  • te@

    sELamat tinggaL Mbah surip..

    KesEderHanaan mu..
    Tawa serta candamu..

    syair Lagumu..

    tak kan pernah kami Lupa…

    Luv.u.fuLL mbah,,,

    moga tenang disisi-Nya..

  • Aloysius

    Saya turut sedih atas kepergian Mbah Gendong kita yang baru kita sanjung karyanya ;-( ;-( ;-( mungkin dari lagu ini Mbah Surip dapat digendong oleh malaikat saampai kesurga !! (W) (W) (W)

  • cewek basket

    semoga arwahx tenang (F)

    I LOVE POOL(L) (L) (L) (L) (L)

  • Pingback: Farid Pembunuh Mbah Surip ? | Oktavita.Com

  • irna

    mbah m0ga arwah’na d’trima d’si2 ALLAH SWT.
    amieeeeeeeeeeeen
    Nd m0ga amal baik’na y9 tLah mmbRi inspirasi trhdap mua 0rn9 d’trima ya………………..
    I LOVE U FULL,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (L)
    huQ, , ,huQ, , ,
    ;-(

  • teguh

    semoga arwah mbah syrip diterima disisinya,amin.tapi ingat tidak ada arwah mbah surip terlihat karena itu hanya setan yang menyeruoai wajah mbah surip[………………..