Mbah Surip Sakit Misterius

Mbah Surip Sakit MisteriusBerita selebritis bawa kabar Mbah Surip Sakit Misterius. :-O Kabar ini beredar pelantun lagu Tak Gendong ini lagi kebanjiran job nyanyi dan lagi manggung di Jogjakarta. (8)

Kabar yang beredar, Mbah Surip jatuh pingsan usai kembali dari pentas di kota Candi Borobudur itu. ;-( Pingsannya ini disebut-sebut karena kelelahan akibat padatnya jadwal manggung. Hal yang wajar mengingat pria kelahiran Jawa Timur itu udah menginjak usia 60 tahun. :-(

Puncaknya, Musisi asal Mojokerto ini jatuh sakit usai manggung di sebuah acara di daerah Jogjakarta, Senin 3 Agustus 2009 kemarin. Karena ini juga, tiga acara yang harus diisi terpaksa dibatalkan. :-S

Mbah Surip

Asisten Mbah Surip, Farid membenarkan hal ini saat ditemui di kediaman Mbah Surip di bilangan Jakarta Timur. ;-( Farid sendiri enggan untuk menjelaskan secara detail sakit apa yang diderita oleh Mbah Surip. Berhembus kabar, Mbah Surip sempat jatuh pingsan usai manggung, namun Farid membantah kabar tersebut. (H) Menurut Farid sakit yang dialami Mbah Surip hanya sekedar sakit biasa.

“Memang benar Mbah sedang sakit. Tadi pagi dia mengeluh tidak enak badan. :-( Ya mungkin mbah lagi capek aja kali ya. Habis minum obat mbah tidur, dia butuh banyak istirahat”

“Mbah surip hanya sedang sakit perut biasa. Perutnya kembung karena kebanyakan minum es. Mbah itu cuman batuk biasa” :-)

Ini jelas bikin penasaran, pasalnya beberapa hari sebelumnya, musisi bernama asli Urip Ariyanto ini sehat dan energik. Bahkan, sempet juga berbagi rahasia supaya tetep berstamina. ;-)

“Saya minum kopi biar tambah seger dan rasanya I love u full. Didalam perenungan dan penjiwaan mbah, kopi itu seperti air mineral dan seperti makanan. Walau tidak makan yang penting ada kopi pokoknya i love you full,”

Inilah yang lantas menjadi pertanyaan alasan dibalik kabar Mbah Surip Sakit.. :-S

Chee-U .^_^.