Media Malaysia Sebut Manohara Odelia Pinot Aib

manohara odelia pinotGosip panas soal Manohara Odelia Pinot Pulang Ke Indonesia serta tersebar luasnya Video Kesaksian Manohara yang ramai beredar di indonesia, ternyata mendapat tanggapan berbalik dari media Malaysia termasuk Media Malaysia Sebut Manohara Odelia Pinot Aib . Masih dengan kesaksian dari Muhammad Soberi Syafii, lelaki setengah baya yang berjanggut putih yang selama ini selalu ada disetiap acara yang dihadiri Mano dan Fakhry, bahkan sempat berkoar menutupi fakta dengan bilang kalau Mano baik2 saja, kali ini beliau berkoar kembali saat di konfirmasi Tempo Online :-S

Media Malaysia mulai ikut ramai ngebaritain soal Manohara Odelia Pinot Bebas. Eitss, tapi jangan harap dapat judul headline menyenangkan, justru judul yang menyudutkan Manohara Adelia Pinot yang ramai beredar di negeri tetangga itu. ;-)

Headline Media Malaysia Soal Manohara Pinot :

  • Foto Manohara terpampang di halaman satu dengan judul ‘Manohara Aibkan Istana Kelantan’. Judul itu terdapat di Harian Utusan. Foto Manohara sedang melambaikan tangan di sebelah foto pangeran tengku Fakhry dengan judul berita ‘Dia Buat Keputusan Tinggalkan Suami’.
  • Berita Harian yang berbahasa Melayu menaruh berita ini di halaman dalam, tapi menempatkan foto ibu Daisy sedang mencium Manohara di daftar isi halaman satu dengan judul “Isteri Kerabat Dakwa Didera Larikan Diri”.
  • Harian kriminal dan gosip di Malaysia seperti Harian Metro dan Kosmo meletakkan foto Manohara sebagai cover penuh. Harian Metro menurunkan berita di halaman dalam dengan judul ‘Semua Fitnah’ dan ‘Kedutaan (KBRI) Anggap Dakwaan (Manohara) Melampau’. Sedangkan harian Kosmo menurunkan berita juga di halaman dalam dengan judul ‘Manohara Lari ke Jakarta’.
  • Harian berbahasa Inggris The Star yang memiliki oplah terbesar di Malaysia menurunkan berita ‘Manohara Makes Dramatic Escape’ dan ‘Model Escape From Kelantan Prince’ di halaman dalam, tapi meletakkan berita ini dalam daftar isi di halaman satu, sedangkan New Straits Times menurunkan dua berita berjudul ‘Manohara Escape Get All Attention’ dan ‘Indonesia Embassy Denies Not Helping Model’.
  • Sementara Malaysiakini, sebuah situs berita yang paling banyak dikunjungi di Malaysia sejak hari Senin sudah menurunkan berita dengan judul Manohara : I was treated like an animal (Manohara dakwa (tuduh) diperlaku seperti binatang), dan Manohara: She left with prince’s consent (Manohara pulang dengan izin suami).

Sobari Fitnah Keluarga Manohara Pinot Lagi :

Muhammad Sobari yang mengaku kerabat Kelantan dan juga teman dekat YAM Tememenggong mengaku mendapat mandat dari Pangeran Kelantan itu untuk menyampaikan fakta. Menurut Fakhry semua pernyataan Manohara dan Daisy Fajarina adalah dusta. Bahkan, masih dari pernyataan Sobari, Tengku Muhammad Fakhry setuju jika Manohara menginginkan perceraian. (U)

“It is up to Manohara. It is fine if she asks for a divorce as long as she is happy,”
“Manohara said at a press conference in Jakarta yesterday that she was treated improperly and was sexually harassed. This has been denied by Tengku Fakhry’s side. “It is a lie,” “

Manohara sendiri ngaku sering kali ada di bawah ancaman Soberi untuk tidak berucap apa-apa saat ada didepan kamera, baik itu kamera Malaysia sendiri apalagi kamera dari Indonesia. :-(

Foto Manohara Odelia Pinot dan Daisy Fajarina :

manohara dan daisy fajarina

Waduwh.. makin ramai nie.. tapi, Ratna Sarumpaet, aktifis perempuan yang sempat berkoar menyebut bahwa Daisy Fajarina berbohong soal KDRT dalam rumah tangga Mano dan Fakhry keukeuh tetap menganggap mereka berbohong seandainya bukti tidak bisa ditunjukkan. (H)

Waduwh… lha kok yang sesama orang Indonesia ga’ mempercayai ini gimana.. :-O

Chee-U .^_^.

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Presiden SBY Prihatin Manohara Odelia Pinot