Mediasi Sidang Cerai : Lembu Ingin Rujuk, Masayu Ngotot Cerai

Agenda Mediasi Sidang Cerai : Lembu Ingin Rujuk, Masayu Ngotot Cerai :-$ menjadi pemandangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Proses mediasi untuk mendamaikan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati sepertinya gagal dilakukan. :-(

Rumah tanga Lembu dan Masayu diujung tombak. (U)

Gugatan cerai sudah dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (~) Sidang beragendakan mediasi pun kelar dilakukan pada hari Selasa, 22 September 2015 selama 1,5 Jam.

Sayang usai sidang, :-[ Lembu tampak emosi dan memilih menghindar dari kejaran media.

Konfirmasi pun didapat dari Aga Khan, kuasa hukum Masayu, (K)

“Mediasi, sudah dilaksanakan oleh kedua belah pihak. :-) Mungkin minggu depan ada mediasi lagi.”

“Tadi di (sidang) mediasi (Lembu) pengin (rujuk), tapi Ayu masih enggak. :-S Saya lihat fakta sidang saja. Tapi, namanya ini (gugatan), kan kapan saja bisa dicabut,”

“Kalau rujuk kan tergantung kedua belah pihak, saya enggak lihat. Tapi, kalau lihat dari fakta yang disampaikan, :-$ Ayu agak berat (untuk rujuk) sih,”

“Mediasi akan dilakukan 3x, tapi Masayu cuma datang sekarang, (I) mediasi selanjutnya tak akan datang. Karena memang kemauan Masayu untuk bercerai sudah bulat, tapi dari pihak Lembu tetap bertahan,”

“Sebenarnya sih masalah yang ada sudah berlarut-larut. :-( Masayu sudah cerita masalahnya ini selama setahun di kantor saya. Makanya dia sudah mantap. Masayu juga hanya minta hak asuh anak, tidak ada soal harta gono gini.” :-)