Melaney Ricardo Ketagihan Tato, Tapi Nyesel Pernah Tato Murah

Melaney Ricardo Ketagihan Tato, Tapi Nyesel Pernah Tato Murah dan Desain Pasaran :-$ jadi bahasan berita artis kali ini.

Tattoo Melaney Ricardo sendiri diakui menyimpan banyak cerita dalam hidupnya. (I)

Tattoo tak lagi menjadi bagian dari “kriminalitas”. :-) Tattoo bahkan sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan banyak masyarakat, termasuk salah satunya Melaney Ricardo dan sang suami, Tyson Lynch. (I)

Mengaku sudah punya 7 macam tato di tubuhnya, (K) ibu dari Chloe Valentine Lynch ini berencana menambah tato baru saat memiliki anak kedua.

“Udah 7 nih, mau nambah lagi rencananya. (H) Tapi nanti kalau udah punya anak kedua,”

“Tato itu bikin nagih banget. Aku suka tato karena kayak ada ceritanya dalam hidupku. ” (L)

“Tapi ada beberapa tato yang buat aku nyesel. :-$ Dulu zaman nakal, asal murah, cocok, langsung bikin deh. Padahal belum tentu bagus, jadi nyesel, karena kita bersama tato itu sepanjang hidup,” ;-)

“Jadi kalau buat tato harus berkonsep, jangan asal bikin. (H) Karena kalau kita asal nunjuk dari yang digambar, jadi sama dengan orang. Ini akan dipakai seumur hidup ,”

Melaney mengakui tak hanya membuat tato gambar, namun juga tulisan dan angka. (L) Bahkan, ada satu yang menurut wanita berdarah Sumatera Utara ini paling berkesan.

“Tato ada di lengan, pergelangan kaki, dan di belakang juga ada,” ;-)

“Kalo Tyson bikin tato gambar muka aku dan Chloe, :-D tapi tato di aku cuman tulisan Chloe dan tanggal lahir. Soalnya dulu waktu buat tato inisial suamiku aja udah sakit banget,” :-P

“Yang berkesan, tato di belakang (pinggul) ini samaan dengan Tyson. (L) Punya saya complete in him dan Tyson complete in her,”