Melanie Putria dan Angga Maliq & D’Essential Menikah Tanggal 13?

melanie putria dan angga maliq d'essentialGosip panas kali ini bawa berita pernikahan selebriti. Kabar bahagia ini dibawa Putri Indonesia 2002 dan Vokalis Maliq & D’essential yang bakal melenggang ke jenjang serius. Melanie Putria dan Angga Maliq & D’Essential Menikah Tanggal 13? jadi gosip panas yang lagi hangat buat dikulik. ;-)

Kisah Cinta Melanie Putria dan Angga Puradiredja memang udah ngelewati tahap restu orang tua. Tapi, sampai sekarang kabar pernikahan keduanya belom merebak di media. Namun, ada selentingan kabar yang menyebut bahwa Melanie Putria dan Angga Puradiredja Menikah 2010. Pernikahan Melanie dan Angga sendiri kabarnya mo diadakan tepat ditanggal sial, tanggal 13. Haah… :-O

Foto Melanie Putria dan Angga Puradiredjo :

Melanie Putria dan Angga Puradiredjo

Putri Indonesia bernama lengkap Melanie Putria Dewita Sari yang dikonfirmasi gosip artis di kawasan Senayan, Jakarta mengaku sudah memikirkan rencana pernikahan, bahkan sampai memohon petunjuk dari Allah, hanya saja belom ada kepastian jawaban. :-)

“Aku sudah sholat istikharoh dan tahajjud. Tapi tanda Allah tidak secepat yang kita inginkan,”

“Soal merit Insya Allah rencananya tahun depan. Rencana pernikahan ini sudah kami pikirkan,”

Hubungan artis kelahiran 17 April 1982 ini dengan Vokalis Maliq & D’essential emang udah dapat restu dari dua belah pihak keluarga ditambah lagi pasangan inipun sudah siap menjadi sepasang suami istri. Hanya saja, memang waktunya belom tepat. Dan, sambil nunggu waktu itulah, keduanya enjoy menjalani hubungan tersebut. Apalagi keduanya sudah punya rencana tentang pernikahan mereka nanti. (I)

Soal kabar pertunangan dan lamaran dari Angga, Melanie menampik semua kabar itu. Menurut tradisi, keluarga Melanie Putria ga’ kenal acara tunangan. Dan meski kedua pihak keluarga sudah melakukan pertemuan tapi tetap juga belom menyentuh soal rencana pernikahan. (^)

“Ini cincin aku sendiri. Kalau mau tanya soal menikah, ya bisa kapan saja. Tapi (menikah) itu butuh proses,”

“Kita nggak pakai tunangan atau lamaran. Kita jalani aja dengan santai. Kalau waktunya menikah, pasti akan menikah,”

Foto Melanie Putria, Putri Indonesia 2002 :

Melanie Putria, Putri Indonesia 2002

Tapi, Melanie juga punya mimpi soal pernikahannya nanti. :-)

“Jika menikah nanti, aku akan menggunakan pakaian adat Minang, saat ini masih mencoba, aku pakai sebentar sudah pusing-pusing, bagaimana nanti kalau menikah,”

“Kita juga kepingin yang aneh-aneh pas nikah. Misalnya pilih tanggal 13 . Tapi itu baru rencana, kita berdua masih sibuk dengan kerjaan masing-masing,”

Chee-U .^_^.