Melly Goeslaw Berhijab Namun Tak Akan Hapus Dua Tato di Tubuhnya

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal (I) Melly Goeslaw Berhijab Namun Tak Akan Hapus Dua Tato di Tubuhnya.

Tato dan Hijab Melly Goeslaw diakui jadi penanda (Y) di setiap masa perbaikan diri sang musisi handal.

Melly Goeslaw mengaku sudah ingin menutup aurat (Y) ketika pulang Umroh di tahun 2011 silam. Namun saat itu dirinya masih bimbang :-$ dengan reaksi publik dan akhirnya memilih memperbaiki cara berbusana dulu.

Hingga kepulangan Umroh bersama sang suami di tahun ini, (I) membuatnya yakin untuk mengenakan hijab.

“Sudah mantap banget untuk berhijab. :-) Alhamdulillah keputusan ini juga didukung sama suami dan anak-anak,”

“Ada juga yang kontra misalnya seperti buat apa sih pakai yang nutup-nutup begitu. :-S Bahkan ada yang sampai nggak ngenalin saya,”

Melly sendiri lantas berbagi (K) soal Polemik Berhijab Tapi Bertato, yang juga dialaminya sendiri. Namun, usai berkonsultasi, istri Anto Hoed ini memilih untuk membiarkan Tattoo tersebut tetap ada. :-)

“Kalau tato, :-S aku sudah pernah tanya waktu saya umroh pertama kali. Tato ini bagusnya dihapus atau nggak. Tapi ternyata semua guru dan Ustad anjurkan jangan dihapus,” (K)

“Pertama kan bukan tato intinya, :-$ tapi menyakiti badan yang tidak dianjurkan leh agama. Jadi kalau saya hapus, itu menyakiti badan saya lagi, dan nggak boleh jadi double,”

“Jangan dilakukan lagi, sebisa mungkin ditutup kalau kelihatan jangan dilihatin, (H) jangan diperlihatkan tato-nya. Sebisa mungkin tidak terlihat,”

“Nggak menyesal bikin tato, :-) malah bersyukur sudah bisa lewati masa-masa itu.”