Melly Goeslaw Kolaborasi dengan Nur, Gadis Tuna Netra

Dalam acara Yatim Mandiri Konser Amal Milad 20 tahun, (I) sosok Alyssa Soebandono jadi Duta Kakak Asuh dan Melly Goeslaw Kolaborasi dengan Nur, Gadis Tuna Netra. (Y)

Kehadiran Melly Goeslaw ditengah anak-anak Yatim, diakui memang mengorbankan (H) waktu untuk keluarga kecilnya sendiri.. Namun pengorbanan ini berbalas rasa tentram. (F)

Meliana Cessy Goeslaw tampil menawan (*) bersama gadis cilik tuna netra bernama Nur di acara di Auditorium Gedung BPPT, jalan M.H. Thamrin No.8, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4). (H) Dengan mengenakan busana muslim dan kerudung, lagu Bunda mengalun merdu dan menyebarkan rasa haru. (L)

“Sabtu harusnya sama keluarga, tapi kali ini meluangkan waktu :-) untuk ketemu anak-anak ini. Kalau kegiatan sosial kayaknya sebuah kewajiban ya, jadi enggak perlu pikir panjang lagi,” (Y)

“Pertama kali duet bareng mereka, touching banget. ;-) Aku enggak lihat lagu Bunda -nya dihapal anak-anak, tapi melihat merekanya (anak tuna netra) itu lebih tersentuh,”

“Kami enggak pakai latihan. Tapi alhamdulillah lancar, (F) karena mungkin lagunya sudah familiar. Nur yang main keyboard. Padahal, kan (keyboard) enggak ada not braille -nya. (Y) Hebat ya, bisa menghapal dan tahu notnya, bisa tahu sound -nya juga,”