Melly Goeslaw – Lagu Ketika Cinta Bertasbih

Melly Goeslaw, musisi bertangan dingin ini bakal garap soundtrack Film Ketika Cinta Bertasbih. Setelah garap Lagu Menanti Cinta Krisdayanti, satu lagu dibawain Ayu Shita, kali ini Melly Goeslaw ikut nyanyi dengan judul lagu sama, Lagu Ketika Cinta Bertasbih. (8)

Lirik Lagu Ketika Cinta Bertasbih menurut Melly dibikin universal. Meski jadi theme song film religius Islam, namun umat lain pun dapat menerima syair-syairnya. (8)

“Produk ini harus diterima oleh siapapun, baik itu orang Hindu, Kristen, Budha, apapun agamanya bisa menerima lirik lagu ini, karena nggak ada kata Allah dalam lirik lagunya,”

“Lirik lagunya sih nggak menceritakan Islam, tapi pakai benang merah ke cinta. Jadi ceritanya tentang love story. Intinya ya tentang cinta dan jodoh. Tapi aku merasa unik saja karena aku belum pernah syuting dengan konsep seperti ini,” (Y)

“Ya senang, karena ini pertama kali. Biasanya cuma bikin lirik dan lagunya. Tapi kalau di KCB sampai ke music story-nya. Jadi ya sering-sering komunikasi sama Chaerul Umam, sutradara KCB,” :-)

Chee-U .^_^

  • arie

    lagunya kreeeeeeeeNN,,,
    teh melly is the best…
    (Y)

  • shakylla

    sya shakylla sya sangat menyukai lagu ketika cinta bertasbih..very” best …sye sangat sukeeeeeeeeeeeeee.. :-)

  • ravil

    wduh lagux enak banget n nyentuh banget :-)

  • niisaa

    akuu sukaa banget lagunyaa… :-)

  • mel

    TOP BeGeTe gtu lho…..!! (Y)

  • rendy

    LAgunya udah oke lah untk filmnya yg gw yakin bkal luar biasa…..bwat penggemar kcb, yg udah baca novelnya…dijamin g akan kcewa kyk film AAC dlu….

  • fred

    duh asyik banget lagux
    thank u teh meli bikinin lag buat ku y
    n ku mau banget duet ma teh meli

  • Darwin Mahesa

    Bagus, Tapi dalam Reff Lagu Ketika Cinta Bertasbih kurang Membuat hati bergetar. yang membuat hati bergetar hanya Awal lagu soalnya disertai nada-nada timur tengah. Film ini kan ingin menjadi suatu Film yang Fenomenal. its Ok lagu ini dapat dinikmati oleh semua Umat khususnya di Indonesia.

  • sisca

    liriknya bagus bgt..
    cocok bwt film nya..
    teh mely is d’best

  • alonedhiin

    lugunya keyen bizZzzzzzzzzzz

    Q suka bgd mha lagunya :-)

  • Ita

    Aku ska bgd lagu’a..m’ingatknq dg seseorang yg jauh di sana..trutama Reff’a..cocok bgt dg apa yg ku rasakan skrng…:-)

  • Laras_Qmoeth

    bagoes bangeddd lagunya!! mantaptaptaptap pokoknya kasih jempol aja deh => (Y)

  • Ly Ratna Dewi

    (F) w suka bgt ma lagunya, smuanya deh
    teh meli mang g da matiny bo’ (F)

  • kapet

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    kakakku ngefans bgt ma lgu ni

  • septy

    wow keren bgt ni lagu. lagu tentang cinta dalam nuansa islami.

  • ayyubi

    lagunya bagus sekali (Y) (Y) (Y) (K)

  • MELLY FANS

    OC BGT DE LAGU’X……..

  • http://www.dynurul@gmail.com dyah nurul imutz

    tau g? bagus bgt film n lagunya….. :-D sampai tharu ;-( ;-( ;-( karna nyentuh bgt gtu!!!
    lagu melly bagus….. :-) :-) :-) :-) vilm na juga (P) (P) (P) (P) (L) (L) (L) (L) I (L) kcb

  • rillah

    gooooodddd…..ngeeetttt (Y)

  • asthe

    lagu’y itu menusuk ati sx…..
    stiap dngerin lagu itu, rasa’y ati tuh merinding kiding.. ;-(

  • Asthe

    film’y so sweet………
    i like about it (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • deqya

    best la..
    jiwang giler….
    :-)

  • fieqah

    semua lagu melly best..all the best 4 u melly…feeling giller…… : :-)

  • eyka

    bestnya lagu ini..jiwang mmg yg terbest la..

  • ariyana

    lagu ini okey banggat deh>>>>>>>>>

  • http://ammey89@yahoo.com lia

    i suke lgu you…best le…