Melly Goeslaw – Lagu Ketika Cinta Bertasbih

Melly Goeslaw, musisi bertangan dingin ini bakal garap soundtrack Film Ketika Cinta Bertasbih. Setelah garap Lagu Menanti Cinta Krisdayanti, satu lagu dibawain Ayu Shita, kali ini Melly Goeslaw ikut nyanyi dengan judul lagu sama, Lagu Ketika Cinta Bertasbih. (8)

Lirik Lagu Ketika Cinta Bertasbih menurut Melly dibikin universal. Meski jadi theme song film religius Islam, namun umat lain pun dapat menerima syair-syairnya. (8)

“Produk ini harus diterima oleh siapapun, baik itu orang Hindu, Kristen, Budha, apapun agamanya bisa menerima lirik lagu ini, karena nggak ada kata Allah dalam lirik lagunya,”

“Lirik lagunya sih nggak menceritakan Islam, tapi pakai benang merah ke cinta. Jadi ceritanya tentang love story. Intinya ya tentang cinta dan jodoh. Tapi aku merasa unik saja karena aku belum pernah syuting dengan konsep seperti ini,” (Y)

“Ya senang, karena ini pertama kali. Biasanya cuma bikin lirik dan lagunya. Tapi kalau di KCB sampai ke music story-nya. Jadi ya sering-sering komunikasi sama Chaerul Umam, sutradara KCB,” :-)

Chee-U .^_^