Melly Zamri dan Aldi Damanik Lamaran

Berita selebritis bawa kabar soal Acara Melly Zamri dan Aldi Damanik Lamaran. (F) Pasangan artis dan pengusaha yang udah 2 taon pacaran ini akhirnya mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. :-D

Acara Pinangan Melly dan Aldi berlangsung di kediaman Elly Kasim, tante Melly Zamri di Jl Beton No. 68, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis 22 September 2009. (I) Dalam acara itu, dibahas juga kapan rencana akad nikah dan resepsi pernikahan melly zamri si Putri Malam digelar. (K)

Pengusaha Ferly Rinaldi Damanik :

Verly Rinaldi Damanik atau Aldi Dalmanik, adalah seorang pengusaha berusia 35 tahun, (H) yang lebih tua dari melly 3 tahun. Aldi dan melly berpacaran sejak 2 tahun yang lalu. Dan, di bulan november taon lalu, Aldi sudah meminta Melly sebagai istrinya. (L)

“Saya meminta Melly untuk menjadi istri saya saat bulan November lalu,”

“Wanita yang aku cari selama ini ada di Melly, selain itu aku melihat dia (Melly) memiliki agama yang kuat,”

“Sosok sexy Melly :-$ bukanlah hal yang semata-mata yang menarik. Mungkin orang lain melihat luarnya aja, tapi menurut bahasa saya, dia itu paten. Kalau orang lihat dari luarnya saja, kalau saya tahu sampai sifatnya dia,” :-)

“Untuk rencana karir Melly setelah menikah, kita jalani seperti apa adanya aja, kalau dia masih pingin, terjun di dunia hiburan ya silahkan aja. (H) Yang penting tidak melupakan kodratnya,”

Mina Melinda Zamri Soal Calon Suami :

Artis serba bisa kelahiran Jakarta 2 Mei 1976 ini juga ngaku siap dengan perubahan statusnya. ;-) Bahkan, komedian satu ini ngaku kalo yakin udah memilih pemimpin yang tepat untuk rumah tangganya.

“Gue yakin, Aldi pilihan yang tepat untuk menjadi suami gue karena gue pengen punya own family, (Y) gue merasa seperti memiliki perahu dengan nahkoda yang canggih bisa mengarungi laut dan itu bisa mengayomi keluarga. Dia bisa memimpin. Kan gue pengen punya perahu yang anggotanya berkualitas.”

“Tapi, ketika berbicara masalah kuantitas kita bersama, (K) memang masih minim, tapi secara kualitas sudah maksimal. Itu yang membuat tidak butuh waktu lama untuk memutuskan menjalani biduk rumah tangga,”

Mina Melinda Zamri

“Mungkin hampir semua laki-laki pinginnya seperti itu istri ada dirumah, dan ini artinya ada batasan gue sebagai istri dan artis. So far so good, soalnya menurut bahasa gue di Medan dia paten,” :-P

Foto Lamaran Melly Zamry dan Aldi Damanik :

Lamaran Melly Zamry dan Verly Renaldi Damanik digelar di Kediaman tante Melly alias Mak Dang Elly Kasim di Jalan Beton no 68, Pisangan Lama, Jakarta Timur pukul 11.30 siang (O) dengan menggunakan adat Minang. Ini atas permintaan pribadi dari penyanyi dangdut legendaris yang juda istri dari kakak ayah Mely Zamri.

“Ini karena saya yang meminta karena status saya mak dang-nya Melly, jadi saya punya hak untuk meminta itu. :-D Keluarganya nggak masalah,”

Melly Zamri dan Aldi Damanik

Artis bernama lengkap Mina Melinda Zamry ini sendiri tampak cantik dengan gaun kebaya modern. (F) Dan, saat dikonfirmasi soal acara pinangannya, dengan berbinar-binar, artis yang pernah jadi penyanyi, penari dan bintang sinetron ini langsung mengklarifikasi. (I)

“Gue nggak ngabarin teman-teman yang lain. Makanya gue bingung kenapa kalian (wartawan) bisa tahu,” :-S

“Acara ini sudah direncanakan, tapi memang dimajuin. Karena momen Lebaran, sekalian silaturahmi. Kebetulan keluarga gue lagi ada di Jakarta, jadi sekalian aja. (*) Sebenarnya, maksud dan tujuan acara hari ini, yang pertama adalah silaturahmi, yang kedua silaturhami dan yang ketiga silaturahmi lagi, jadi intinya silaturhami,”

“Alhamdulillah, mungkin ini tidak terduga dari kami. Ini private untuk keluarga. Jujur saja saat gue dilamar rasanya deng-dengan banget mungkin lebih pada mental.  (I) Insya Allah, beliau akan jadi calon suami  gue pada tanggal 29 November 2009 mendatang,”

“Rasanya seneng banget, karena ini merupakan momen yang penting, apalagi bertunangan dengan orang yang gue cintai dan alhamdulilah kedua keluarga kita menyetujui dan sudah saling mengenal satu sama lainnya” (L)

“Setelah 2 tahun yang lalu kita bertemu di salah satu tempat, kemudian klik dan punya tujuan baik, (Y) akhirnya Aldi dan keluarga datang meminang gue, kebetulan kita punya visi dan misi yang sama,”

“Gue ingin segera ada di hari Minggu, 29 November 2009, untuk akad nikah. :-) Soal resepsinya menyusul sekitar minggu ketiga di bulan Januari tahun 2010 nanti, Minta doanya yah”

Chee-U .^_^.