Melody Prima Jadi Motivator Dadakan

Laris Manis jadi Pesinetron, kini gosip artis (K) bawa kabar Melody Prima Jadi Motivator Dadakan.

(H) Ya, profesi baru sebagai pemberi motivasi ini dilakukan setelah sang ayah mendesaknya berbicara dan berbagi cerita di depan anak-anak Yayasan. ;-)

Hari sabtu, 25 April 2015 lalu, (O) Melody dan keluarganya berkunjung ke Yayasan Sabiluna di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Oleh sang ayah, dara kelahiran Jakarta, 18 Januari 1995 tersebut diminta berbicara (K) secara langsung untuk memberikan motivasi bagi anak-anak Yayasan.

Saat dikonfirmasi media, selebritis muda bernama asli Melody Prima Ananda Divia ini :-$ mengaku gugup dan cemas, bahkan sampai ‘berkeringat dingin’.

“Grogi banget. :-$ Ini pertama kalinya dipaksa pidato sama ayahku. Pertama kalinya aku bicara di depan umum, :-S bingung mau ngomong apa.”

“Di rumah udah mikir.. oke poin-nya ini, begitu udah di depan, :-$ ngomong apa ya kok nge-blank tiba-tiba tapi Alhamdulillah lancar. :-D Seru banget,”

Riyadoh, ayah Melody pun mengungkapkan alasannya (K) sedikit memaksa sang putri untuk berani berbicara di muda publik.

“Tujuan acara ini (I) poinnya adalah berbagi.”

“Agama mana pun kan mengajarkan kita agar selalu berbagi, ;-) supaya kita tidak lupa darimana kita berasal. Dengan Melody berbagi semoga jadi inspirasi anak-anak yayasan. Ilmunya lebih bermanfaat dan jadi lebih baik,” (Y)