Menangis, Nikita Mirzani Bantah Jadi PSK Artis

Menangis, Nikita Mirzani Bantah Jadi PSK Artis ;-( setelah skandal prostitusi NM dan PR menyebar luas diseantero negeri.

Kasus Penggerebekan di Hotel pun bahkan dianggap publik sebagai ‘bukti‘ atas kecurigaan mereka pada sang selebritis. :-$

Nikita Mirzani Mawardi meradang. :-[

Tudingan ‘PSK Artis’ memang telah dilabelkan publik pada dirinya, :-$ usai terbongkarnya Kasus Prostitusi Artis saat pihak kepolisian menangani kasus Perdagangan Orang.

Meski Nikita Mirzani dan Putty Revita (K) hanya ditetapkan sebagai Korban Perdagangan, namun publik dengan gamblang melihat fakta yang disodorkan oleh pihak kepolisian terkait profesi ‘jual diri’ yang dilakukan kedua selebritis. :-S

Namun saat membeberkan Kronologis Penggerebekan di Hotel versi Nikita, (K) Janda 2 anak ini membantah dirinya adalah pelacur.

“Dalam kesempatan kali ini Niki mau menegaskan, (I) Niki bukan seorang PSK,”

“Niki nggak kesel tuh, nggak shock juga. Nggak perlu sembunyikan diri, (H) orang Niki bukan PSK ngapain Niki nutupin muka, Niki nggak salah juga,”.

“Niki cuma sedih :-( karena Niki harus menjaga perasaan anak-anak Niki. Tapi untungnya anak Niki sekolah di sekolah internasioanl jadi nggak terpengaruh dengan berita seperti itu.”

“Kalau keluarga, mereka yang paling tahu gimana Niki sebenarnya, (Y) Niki kerja apa juga mereka yang paling tahu,”

“Kadang Niki suka bingung hidup Niki, :-( sampai harus terima hujatan separah ini. Apa sih yang udah Niki lakuin?”

“Sedih Niki buka medsos dan mereka bawa-bawa anak niki. :-$ Niki nggak peduli dibilang PSK karena nggak minta makan sama mereka,”

“Orang-orang gampang nelan berita gitu aja, :-[ tanpa lihat alur. Kenapa Niki nangis? Karena gue ngga punya orang tua. Kalau kayak gini gue ke siapa? Dari dulu Niki kuat kok. Kalau untuk ini, Niki dirusakin secara mental, moral, sosial,” ;-(