Menyerah dari Haters, Irfan Hakim Hapus Foto Bareng Mulan Jameela

Menyerah dari Haters, Irfan Hakim Hapus Foto Bareng Mulan Jameela :-O setelah 20 Ribu Komentar masuk ke IGnya.

Percobaan Irfan Hakim menantang Haters Mulan :-$ sepertinya sudah membawa “hikmah” yang membuat sang host akhirnya memilih menghapus dari jejaring sosialnya.

Joshua Suherman, secara live di layar kaca, memilih :-$ untuk menghapus foto bareng Mulan di Instagram lantaran terus menerus menjadi korban bully.

Yang mengejutkan, 8O Irfan Hakim justru mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi jika mengupload foto bareng Mulan. Dan, dengan lantang, artis yang baru saja merayakan ultah ke 40th inipun menantang haters Mulan :-[ dengan mengunggah foto serta video yang jelas terpampang wajah istri Ahmad Dhani tersebut.

Dan, tak tanggung-tanggung, (H) puluhan ribu komentar masuk dalam Instagram Irfan dalam hitungan jam.

Awalnya, suami Della Sabrina Indah Putri ini memilih untuk :-S menghapus komentar yang masuk, namun nyatanya komen yang datang justru diluar jangkauan. :-D Bukan hanya Irfan yang ikutan menjadi korban hujatan di media sosial lantaran "sok nantang haters", namun juga sudah merembet ke anak istri Irfan. :-(

Kala itu, banyak yang menyayangkan :-$ keputusan Irfan memilih bertahan dengan Foto Mulan meski Anak istrinya dibully di media sosial.

Namun akhirnya, dengan komentar masuk lebih dari 20ribu :-O dalam beberapa hari, ayah 4 anak inipun akhirnya menyerah dan Hapus Foto Bareng Mulan Jameela, termasuk juga video kejutan ultah dengan sosok Mulan didalamnya. (H)