Menyesal Keluar dari Kepolisian, Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur

Berita selebritis bawa kabar terbaru soal :-$ Menyesal Keluar dari Kepolisian, Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur.

(C) Warung Bubur Norman Kamaru yang ada di Tower Herbras Kalibata City sendiri dilakoni untuk menyambung hidup dirinya dan sang istri di Jakarta. (Y)

Nama Norman Kamaru (I) sempat menghebohkan dunia maya dan jagad entertainment medio 2011 silam. Heboh jogged India Caiya-Caiya membuat kepopuleran Norman meningkat tajam. (*)

Pria kelahiran Gorontalo 27 November 1985 ini pun memilih untuk mundur perlahan :-( dari Kesatuan Brimob Gorontalo lantaran terlena dengan godaan sebagai artis besar. (~) Lantaran tak lagi ikut aturan, Oman pun dipecat dari Kepolisian.

Sayang, :-$ pamor keartisan Norman justru meredup usai lepas dari bayang-bayang anggota Brimob. Kini, suami dari Cici Deisy Paendong ini memilih untuk berjualan bubur di Jakarta. (C)

Meski menyesal atas tindakannya memilih mundur dari Kepolisiaan yang telah membesarkan namanya itu, (H) Norman mengaku kini sudah bangkit perlahan.

“Menyesal sih menyesal, :-$ soalnya yang bikin saya menyesal itu… waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu, kenapa bisa jadi kayak gitu ya, keluar dari Kepolsian,” ;-(

“Cuma masih mempertanyakan kenapa saya dipecat :-S karena alasan dari pihak Brimob atas pemecatan saya masih kurang tepat,”

“Tapi, saya mengutamakan usaha ini ketimbang menjadi entertainment, (I) karena entertainment tak selalu ada di atas,”

“Beginilah warung saya, kecil dan sederhana. :-) Lumayan lah hasilnya buat menyambung hidup. Bisa makan dan untuk kebutuhan hari-hari, itu saja,” (Y)