Meriam Belina Sudah Menikah Diam-Diam

meriam belinaKabar panas masih terus muncul di Gosip Artis Indonesia. Meski masih dalam rangka pernikahan selebritis, tapi pengakuan pernikahan kali ini bener-bener bikin terkejut. Gosip Meriam Belina Sudah Menikah Diam-Diam jadi pengakuan asli Mer saat diwawancara Eksklusif majalah perempuan. Hmmh, nutupin gosip hamil apa? :-S

Majalah Kartini secara eksklusif memuat Pengakuan Pernikahan Diam-diam Meriam Belina.  Pengakuan mengejutkan ini memang paling ditunggu sejak Artis Senior ini kena Gosip Hamil 5 Bulan. (H)

“Sejak bercerai, saya diam-diam sudah menikah. Itu yang membuat hidup saya tenang. Jadikan Tuhan Yesus sebagai pendamping saya. Dia beri yang saya butuhkan, jadi saya mau cari apa lagi?”

meriam belina
Sayangnya, Janda Awet Muda ini ga’ menyebutkan dengan siapa dirinya menikah diam-diam. Bahkan, Mer juga ga’ menyebut kalo pernikahan diam-diamnya itu dilakukan dengan pria.  Dia hanya menyebutkan Tuhan Yesus-lah pendamping hidupnya. :-)

Dalam wawancara eksklusif itu juga, Mer seperti skeptis ama Lembaga Pernikahan. Bagi pemain sinetron ini, pernikahan ga’ lebih dari sekedar selembar kertas resmi yang dikeluarkan negara.

“Ikatan pernikahan antara laki-laki dan wanita hanya ukuran selembar kertas. Teman saya bertahun-tahun pacaran, tinggal bersama, begitu menikah empat bulan cerai. Terkadang pernikahan justru mematikan cinta itu sendiri. Sepertinya selembar kertas itu jadi bukti otoritas seseorang atas diri pasangan sehingga dia bisa berbuat seenaknya,”

Sayangnya pas dikonfirmasi langsung ke Meriam Belina, keberadaannya ga’ ditemukan di kediaman Mer di Komp Permata Puri I, Blok A5/4, Cimanggis, Bogor. Hanya, Julay, salah seorang pekerja di rumah Mer yang muncul. Itupun dengan hati-hati jawab pertanyaan wartawan, takut salah bicara. ;-(

“Ibu tidak ada, sedang keluar. Dia syuting dari pagi. Pulangnya tidak tentu,”

Begitu ga’ dapet jawaban dari pembantu Meriam Belina, konfirmasi selanjutnya dilanjutkan ke rumah ketua RW 09, Yuliarso. Menurut Ketua Rw, Meriam belum pernah urus surat buat menikah lagi.

“Sejauh ini, belum ada keinginan Meriam menikah. Meriam beragama Kristen, tapi aturan untuk mengurus pernikahan tetap sama dengan yang muslim. Harus ada izin dari RT, RW. Nanti ke catatan sipil, bukan KUA. Sampai sekarang, saya belum terima surat itu,”

Sedang Ketua RT 001, Mahadi, malah ga’ mau komentar. Yang bisa ditemui hanyalah istri dari Mahadi. Ibu RT ini bahkan juga terkesan takut salah bicara pada wartawan. :-(

“Maaf ya mas, saya tidak tahu,”

Kita tunggu aja dee kabar selengkapnya dari konfirmasi Meriam Belina.

Chee-U .^_^

via okezone