Metha Yunatria Hamil 6 Bulan

Meta Yunatria SakitBerita Istri Uki Peterpan, Metha Yunatria Hamil 6 Bulan Jatuh Sakit :-( dan Dirawat di Rumah Sakit Bandung bakalan jadi bahasan gosip artis terbaru. ;-(

Pernikahan (F) ‘Mohammad Kautsar Hikmat’ Uki Peterpan dan Meta Yunatria di 9 Agustus 2009 lalu, ternyata langsung mendapat anugerah momongan bayi perempuan. (L) Sayang, di usia kehamilan 6 bulan Meta, justru cobaan datang menimpa.. ;-(

Kehidupan rumah tangga Uki dan Meta yang dibangun sejak tahun lalu (O) ini emang jarang diliput media, tapi kabar membahagiakan sekaligus menyedihkan datang dari pasangan yang menggelar foto pre wedding di daerah Penjaringan Jakarta Utara. (C)

Kabar bahagia adalah soal kehamilan 26 minggu wanita kelahiran Bandung Jawa Barat ini. (L) Sayang, berita sedihnya adalah, saat dalam kondisi mengandung, mantan pemain film Cinta Fitri ini musti terbaring di Melinda Hospital, Bandung. ;-(

Metha Yunatria Hikmah

Sejak hari Selasa, 16 Februari 2010, (O) calon ibu muda ini terpaksa menginap di kamar 107 Melinda Hospital, Bandung karena kontraksi di rahim. Menurut gitaris Peterpan Band ini, sang istri awalnya cuman terserang batuk dan pilek biasa. :-$

“Itu sih karena ini aja, :-( sakitnya awalnya demam cuman jadi berat aja gitu sekarang. Itu kaya’ flu gitu, cuman dirawatnya karena kontraksi. Kata dokter perutnya tegang terus.” :-$

“Memang harus dirawat karena keadaan si ibu sama anak itu masih tegang, karena kontraksi. ;-( Jadi kurang rileks aja. Dibawa kesini supaya santai.”

Dokter yang menangani pun menjelaskan (H) kalo awal mula sakit yang diderita wanita hamil kelahiran 24 Desember 1984 itu hanya batuk dan pilek. Tapi, ternyata batuknya bisa merangsang kontraksi rahim. :-O Sehingga ada kekhawatiran kalau janin akan terlahir sebelom waktunya.

“Dia sejak tanggal 1 itu sudah mengeluh flu, batuk pilek. :-S Tapi rupanya berkelanjutan, jadi sampai dateng ke saya, tanggal 15 itu, batuknya parah, demam lagi.” :-$

“Kebetulan waktu saya cek, (~) ternyata kontraksi rahimnya. Jadi, sekarang metha ini hamilnya 26 minggu. Iya, jadi selain batuk juga, dia kontraksi. Nah itu, kalo kita nggak rawat, takut nanti prematur.” (H)

Uki Peterpan Meta

Ibunda Metha Yunatria Hikmah, (*) yang juga nemenin sang putri saat dirawat di Rumah Sakit, pun akhirnya ikut angkat bicara.

“Jadi kalo batuk khan sakit ke perut, jadi membuat kontraksi. ;-( Yang dikhawatirkan dokter, kalo kontraksi terus, ditakutkan keluar sebelom waktunya, si bayi.”

Kondisi cuaca buruk :-[ di Bandung dan suhu udara dingin, adalah faktor utama penyebab sakitnya Sarjana Pranologi itu. Cuman, ternyata baik Uki maupun Meta sama-sama sakit, dan saling rawat satu sama lain sekaligus saling menularkan. (W)

“Dia ngompres Uki, malem-malem panas. :-) Ngerawat suaminya itu, Meta juga lagi sakit.”

“Ga’ tau siapa dulu, jadi nular, ini balik lagi, ini sembuh nular lagi, gitu. (H) Jadi sejak 2 minggu itu, berdua gantian aja.”

Masih menurut keterangan ibunda Metha, (I) dalam kondisi sekarang, putrinya harus di induksi dengan obat penguat rahim, yang sayangnya punya efek ‘jantung berdebar keras’. ;-(

“Suka berdebar jantungnya, katanya. :-( Terus sesek, jadi pake’ oksigen. Kata dokter, mungkin pengaruh dari obat. Ga’ ada jalan lagi.”

Ditambahkan lagi, (H) ibunda Metha mengaku kalau kondisi calon cucunya, yaitu anak Uki Peterpan dan Metha Yunatria dalam keadaan sehat. :-D

“Udah USG, perempuan. Bayinya bagus kondisinya.” (Y)

“Jadwal melahirkan bulan Mei. (O) Kalau tante sih, berdo’a aja terus, supaya bisa dipertahankan bayinya. Sayang ya. Mudah-mudahan ga’ ada kontraksi lagi. :-) Kalo ga’ kontraksi lagi berarti mungkin sembuh ya, sampai nanti.”

Meta Yunatria Hot

Gitaris Feather Band kelahiran Bandung, 5 Oktober 1981 ini sendiri yang dikonfirmasi (H) ngakunya cuman bisa berharap yang terbaik.

“Kemaren itu, karena sama-sama sakit, :-( terus sama-sama saling merawat, jadi saling menularkan aja.”

“Pengennya sih ga’ usah sakit sih dulu. :-$ Ya, udah terlanjur ya, berdo’a aja semoga berjalan baik.” (Y)

Video Meta Yunatria Dirawat di Rumah Sakit :

Ya uda dee, semoga Lekas Sembuh. ;-) Dan yang terpenting, Kehamilan 6 bulan Metha Yunatria dalam keadaan baik. :-)

Chee-U .^_^.

  • benny

    emang bener kalo bener sabar aja ya :-) :-) :-)

  • AS

    sMo9a cPt smBuh dh mDh2n sHt sLaLu..

  • rara

    sungguh kasihan bla m’dgr&mlihat k’daan anda .mdah2an anda brada dlm k’daan sht sjhtera .amin ya rabbal alamin………. ;-( ;-( ;-( ;-(

  • rytha

    ya semoga bayinya sehat :-P :-P