Mey Chan Pacaran Jarak Jauh, Indonesia – Amerika

mey chan dan nicholas saputraGosip panas kali ini mo ngebahas soal Mey Chan Pacaran Jarak Jauh, Indonesia – Amerika. Yup, beberapa waktu lalu personel Maia ini sempet juga kecantol kabar Mey Chan Putus Cinta. Eitss, tapi nyatanya pas Ulang Tahun Mey Chan yang ke 23 nongol sesosok cowok bule yang spesial buat artis asal Malang ini. ;-)

Trend Cinta Underground alias sembunyi dari sorotan kamera media lagi dijalani Mey Chan. Usia karir yang masih 1 taon lebih dengan Maia Band ternyata nutupin Kisah Cinta Mey Chan dan Sang Pacar yang udah jalan 3 taon. :-)

Foto Mey Chan Seksi :

mey chan seksi

Mey chan sekarang lagi pacaran sama cowok yang lagi menetap di Amerika. Dan, selama 3 taon pacaran long distance kaya’ inti Lagu Resah Tanpamu Titi Anji, hubungan cinta mereka juga diwarnai putus sambung. Upaya sembunyi2 Dita Anggraini ini diambil untuk menata karirnya ke depan, ditambah keengganan sang pacar di ekspos publik. (H)

“ Jujur emang dari permintaan dia gak mau di ekspose. Dia itu gak mau terganggu privasinya. Aku sih respek aja dengan keputusan dia seperti itu.”

Foto Pacar Mey Chan :

pacar mey chan

“Hubungan kami baik-baik aja. Sekarang cuma beda kota dan kebetulan orangnya sekarang lagi di Amrik gitu. Jd emang dari awal pacaran kita udah Long Distance dan udah biasa banget gitu”

“Aku pacaran sama dia sih putus nyambung dan hubungan sama dia jauh sebelum di Duo Maia”.

“Kalo aku sih yang jelas aku sama dia serius, tapi ga pernah mikir yang muluk ampe yang gimana. Yang pasti hubungan aku kali ini sama dia tuh serius”

“Mungkin karena long distance jadi aku dan dia sering bermasalah. Ya namanya pacaran jarak jauh pasti banyaklah masalahnya. Cuman kalo dia udah balik ke Jakarta pasti aku baikan lagi ama dia atau jalan bareng lagi.”

Chee-U .^_^.