Michael Pacar Baru Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan MikeBerita & Foto Michael Pacar Baru Shireen Sungkar (L) lagi heboh dicari di banyak media infotainment.

Pasalnya, sosok kekasih baru Shireen Sungkar ini kabarnya jadi model video klip terbaru The Sister, (8) “Tak Lagi Bisa”. So, jadinya muncul kasak-kusuk soal pemberitaan Shireen dan Mike Pacaran cuman buat promosiin lagu baru mereka. :-O Hmmm…

Usai putus dari pesinetron dan musisi Adly Fairus, (U) putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini emang terus diburu soal gandengan baru.

Bahkan sempet beredar selentingan (K) soal gosip shireen sungkar dan teuku wisnu, yang mengabarkan kalo cowok kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu adalah pria dibalik kandasnya kisah cinta Adly Shiren. :-$

Berita ini sendiri makin heboh saat Shireen Sungkar Kecelakaan, terlihat begitu perhatiannya cowok berdarah Aceh tersebut. ;-)

Cuman, kabar ini sendiri akhirnya kabur seiring waktu. (Y)

Ditambah lagi, kini muncul nama baru Michael, cowok asal Australia yang kabarnya jadi gandengan baru pemeran utama sinetron Cinta Fitri SCTV itu. (L)

Michael Model Video Klip The Sister – Tak Bisa Lagi :

Adalah Zaskia Sungkar, (*) sang kakak yang membocorkan sosok gandengan baru sang adik pas dikonfirmasi media di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kita lagi promo lagu ketiga The Sisters, Tak Lagi Bisa. ” (8)

“Model video klipnya cowoknya Shireen, ssttt.. (sambil menutup mulut). :-P Irwansyah enggak bisa jadi model video klip kita karena dia kan juga penyanyi,”

Pacar baru Irwansyah ini sendiri mengaku Mike, sang pria keturunan Arab Australia ini adalah sosok pria yang baik. (*)

“Dia baik, ;-) dia berteman sama aku sama Irwan juga, sama keluarganya juga. ”

“Misalnya nantinya mereka bisa bersatu, aku senang-senang aja. :-D Aku selalu support yang terbaik untuk Shireen”

Cuman, pas dikonfirmasi lebih lanjut soal sosok bule itu, mantan pacar Prince Abdul Qawi ini (H) menolak berkomentar lebih panjang meski udah keceplosan.

“Biar Shireen saja yang ngomong (K) soalnya itu kan bukan hak gue. Kalau kemarin itu kan gue langsung nyeplak saja, pasti tanya kan apa adanya. ”

“Kalau kemarin kan dia digosipin sama siapa gitu, :-S jadi biar Shireen saja yang ngomong,”

Foto Mike

Shiren Sunkar dan Mikael Balfas :

Saat kabar ini dikonfirmasikan (H) langsung sama yang bersangkutan, dara kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini mengaku memang dekat dengan cowok berkewarganegaraan Australia itu, cuman masih sebatas rekan kerja. :-$

“Dekat ya dekat :-P cuma untuk hubungan yang macam-macam belum kepikiran.”

“Jangan media yang memikirkan duluan deh” ;-)

Pelantun lagu Kamu-Kamu Lagi ini sendiri juga membenarkan jika Michael :-) emang digandeng sebagai model klip single terbaru nya di duo The Sister. Cuman, Sireen Sungkar terlihat ga’ mau terlalu membuka diri soal hubungan asmaranya kali ini… ;-(

“Aku tadinya kan memang mau dari sini (Indonesia) modelnya. (H) Karena kemarin berurusan denga visa segala macam gak bisa berangkat. Kata Mas Rizal (sutradara) ya udah dari sana aja (Australia).”

“Kebetulan aku punya teman dari keluarganya mama. (*) Ya udah dipilih Michael,”

“Sekarang aku pingin kalaupun aku ada apa-apa gak mau terlalu memblow up masalah hubungan aku. :-( Cuman sekarang yang kepikiran karir sama kerjaan dulu deh”

Hmm, ya udah dee, semoga kabar (F) Shireen Sungkar dan Mike / Michael Balfas Pacaran bisa langgeng dan bukan cuman buat promosi lagu baru dee..

Chee-U .^_^.

  • virnie

    nah gt doong shireen jgn trpuruk dlm ksdihan trz,,,,,mng’y cwo cuma adly ajja.

  • Ayu

    Mending sama Teuku Wisnu aja deh

  • nurul

    kak pacaran aja sm kak wisnu apa sih kekurangan kak wisnu
    ;-( :-(

  • Pingback: Foto Mike Mikael Balfas dan Shireen Sungkar | Oktavita.Com

  • http://www.facebook.com icha

    ..shireen pantes bnget kalo ama teuku wisnu
    ..dari pada ama adly,,,iih…gk pntes deh,,,

  • she thewii

    wie lbh suka law shireen blikan ma adly ;-) ..