Michael Tjandra Bingung Assyifa Bantu Membunuh Ade Sara

Berita kali ini bakalan bahas soal News Anchor (I) Michael Tjandra Bingung Assyifa Bantu Membunuh Ade Sara.

Kasus Pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto :-O sendiri memang menarik perhatian banyak publik lantaran pelakunya adalah anak-anak muda berusia 19 tahun yang membunuh lantaran “cinta buta” :-$ (sakit hati dan cemburu).

Dikonfirmasi di MNC News di MNC Plaza lantai 2, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 10 Maret 2014, (K) News anchor Michael Tjandra mengaku prihatin dengan kasus mahasiswi Universitas Bunda Mulia, :-$ yang dibunuh lantaran motif sakit hati.

Pria kelahiran Surabaya, 20 Oktober 1980 ini juga tidak habis pikir dengan sikap Assyifa :-S yang justru turut serta dalam aksi kejam sang pacar.

“Pertanyaan kita kenapa sang pacar ikut membunuh?. :-S Harusnya dia menasihati, dan mencegah perbuatan Hafidt,”

Pembawa berita Seputar Indonesia itupun (K) menyatakan gerah dengan perilaku anak muda sekarang yang mudah galau dan berujung pada perilaku konyol. :-[ Dalam acara yang dibawakannya, “Michael Merry Menginspirasi”, (Y) dia ingin bangsa Indonesia bangkit lewat tayangan yang memberikan inspirasi.

“Karena anak muda sekarang mudah galau, galau dikit, bunuh diri. :-$ Anak muda sekarang tuh lihat negeri ini, ah sudahlah. Lebih memilih kerja di sana (luar negeri), dan sukses di sana tidak ingin membangun negeri,” :-S

“Tapi saya ingin menginspirasi anak muda :-D untuk membangun negeri,”