Mike Bagindas Resmi Cerai, Dapat Hak Asuh Anak

Status Mike D’Bagindas Duda didapat setelah Mike Bagindas Resmi Cerai, Dapat Hak Asuh Anak (L) semata wayangnya Mike Qianting Ati.

Puncak (U) perceraian Mike dan Fina Tiza sendiri berawal dari dibawanya Qia dari rumah ibunya dan disembunyikan lantaran Fina dianggap lalai pada anak. :-[

Sidang perceraian Mike “D’Bagindas” dan Fina Tiza (I) digelar dengan agenda putusan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (3/4). (O)

Majelis hakim memutuskan mengabulkan permohonan cerai (U) Mike Christian dan Fina Tiza Maulida dan memberi hak asuh anak pada Mike, dengan alasan Fina belum bekerja, :-S dan belum memiliki rumah tinggal tetap. Hakim menilai hal itu dapat menghambat hak asuh anaknya, Qiyaning Ati. (H)

Kuasa hukum Fina, Herwanto Nurmansyah usai sidang mengkonfirmasi (K) hal ini pada media. Sedangkan Mike absen lantaran sibuknya jadwal syuting. (8)

“Tadi kita sudah mendengarkan putusan hakim soal putusan yang diajukan oleh Mike. (H) Soal permohonan pertama, yaitu perceraian sudah diputuskan, tinggal menunggu ikrar talak saja,”

“Untuk hak asuh juga dikabulkan, dan jatuh ke tangan Mike, (L) karena sudah diasuh oleh ibu dari Mike,”

“Kami akan berunding, mau terima atau banding. Yang penting Fina bisa bertemu dengan anaknya,” (F)